Home / TNI

Jumat, 9 November 2018 - 20:06 WIB

Pangdam XII/Tpr Lepas Atlet Yong Moo Do

KUBU RAYA – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI  Achmad Supriyadi pimpin acara Pelepasan Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr dalam rangka mengikuti  Kejuaraan Nasional Yong Moo Do Piala Kasad Tahun 2018 bertempat di Aula Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kamis (8/11/2018) malam.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr mengajak kepada seluruh Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr untuk meyakini bahwa tanpa kerja keras dan latihan yang keras, seorang Atlet tidak mungkin menjadi juara dan terhormat. Agar para Atlet memiliki semangat pantang menyerah dan semangat untuk selalu meraih kemenangan.

“Semangat kita harus lebih dari Kodam-Kodam, jaga kepercayaan dan kehormatan” tambahnya.

Baca juga  Ditengah Pandemi, Kodim Sampit Sukses Bedah Rumah Milik Warga

Pangdam XII/Tpr menjelaskan bahwa tidak ada kemenangan yang diraih dengan biasa-biasa saja. Kemenangan dan Kehormatan harus diperjuangkan. Jangan pernah anggap remeh lawan, tetaplah fokus pada pertandingan sehingga latihan berat yang selama ini sudah kita laksanakan tidak sia-sia,” tukasnya

Pada kesempatan yang sama Pangdam XII/Tpr berharap kepada para atlet untuk selalu menjaga kekompakan agar semuanya dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan serta tetap memelihara terus kemampuan yang dimiliki.

Pangdam juga mengajak kepada jajaranya untuk mendo’akan bagi kemenangan Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr sehingga panji-panji kehormatan Kodam XII/Tpr bisa berkibar pada gelaran Kejurnas Yong Moo Do Piala Kasad Tahun 2018 . “Tanamkan selalu dalam diri kalian motto kita ‘Tanjungpura datang, Tanjungpura menang,’ selamat berjuang dan selamat bertanding,” pungkas Pangdam XII/Tpr mengakhiri.

Baca juga  Asah Pengetahuan Pelajar, Kodim 1207/BS Gelar WMBN

Hadir dalam acara Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh, Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, LO AL, LO AU, Para Asisten dan Kabalak Kodam XII/Tpr, Ketua KONI Prov. Kalimantan Barat.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Share :

Baca Juga

TNI

Pentingnya Jaga Pola Hidup Sehat dan Kebugaran Tubuh Melalui Olah Raga

TNI

Jajaran Kodim 1203/Ktp Kawal Distribusi Beras untuk Masyarakat

TNI

Kodam XII/Tpr Gelar Pelatihan Kader Pembina Wisata Matematika Bela Negara

TNI

Yonarmed 16/Kmp Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir di Kuala Behe

TNI

Aksi Heroik Babinsa 10/BR Gagalkan Pencurian Sepeda Motor

TNI

Yonarmed 16 Gelar U-40 All Star

TNI

TMMD ke-106, Wujud Kerjasama TNI dan Pemda Percepat Kesejahteraan Rakyat

TNI

Tanamkan Jiwa Patriotisme, Babinsa 1011-07/Madomai Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan Terhadap Pelajar
error: Content is protected !!