Warga Desa Sebangki Terima Lagi Bantuan 21 Sak Semen Dari PT.TAA

oleh

SEBANGKI – Warga Desa Sebangki Kecamatan Sebangki kembali memerima bantuan berupa 21 sak semen dari PT.Temila Agro Abadi (TAA) pada Jum’at (09/11/2018).

Sebelumnya warga desa Sebangki menerima 40 sak semen dari PT.CNP (Citra Niaga Perkasa), tujuam dari bantuan ini adalah untuk melakukan perbaikan dan penambalan di sepanjang jalan di desa Sebangki yang berlubang dan rusak.

Menurut koordinator lapangan sdra Butan alias Pak Butet mengatakan bahwa ide dan gagasan ini dari Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi yang mengajak warga Sebangki untuk kerja Bhakti memperbaiki jalan yang rusak di Sebangki, kita berdayakan warga masyarakat dan membuat proposal sehubungan dengan bantuan material semen diperusahaan.

Untuk material yang lain seperti pasir, batu dan laim sebagainya berasal dari swadaya masyarakat berikut peralatan dan tenaga yang melibatkan warga masyarakat di tiap tiap RT di Dusun Sebangki dan Dusun Pak Liung.

Kegiatan penyerahan material semen tersebut di saksikan langsung oleh Humas PT.TAA Bonar Simanungkalit dan Humas PT.CNP Teguh berikut Kapolsek Sebangki dan anggotanya.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda. Hertomo Endriyadi mengatakan  kegiatan ini di lakukan dalam rangka meminimalisir kecelakaan di wilayah Desa Sebangki khususnya di sepanjang jalan dari dusun Setaik sampai ke dusun Sebangki sendiri, mengingat ada banyak titik jalan yang rusak dan berlubang sehingga membahayakan penggunana jalan raya.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *