Home / Polri

Senin, 12 November 2018 - 17:21 WIB

1 Buron Kembali Dibrendel Tim Buser Polsek Ngabang

NGABANG – Kembali 1 Tersangka pencurian kabel yang terjadi di Dusun Riam Panjang Desa Mungguk dibrendel oleh tim Buser Polsek Ngabang siang tadi. Senin (12/11/18).

AT (44 tahun) pria kelahiran Anik Dingir yang bertinggal di Pal 2 Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor, dia diamankan terkait hasil pengembangan dari kasus pencurian kabel listrik PLTA milik inventaris Desa yang mana setelah sebelumnya rekan kerja aksinya sudah terlebih dahulu dibekuk dan saat ini mendekam di prodeo Polsek Ngabang.

Baca juga  Ini Yang di Lakukan Bripka Muhadi Sewaktu Anak SD Pulang Sekolah

Dari tersangka pertama petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa tang penggunting kabel dan potongan kabel yang sudah dijual kepada pengepul besi bekas.

Menurut keterangan penyidik unit Reskrim Polsek Ngabang Bripka. Sugiyanto menjelaskan bahwa WR dan AT mereka bekerja sama dalam melakukan aksinya.

“Kemungkinan besar masih ada lagi tersangka lain yang terlibat kasus ini, kita lihat saja nanti hasil pengembangannya, ” ucap Sugiyanto kepada awak media.

Kepada tersangka akan kenakan pasal 363 ayat 1 ke 4 yaitu pencurian yang dilakukan bersama sama lebih dari 1 orang, dengan acaman 7 tahun penjara.

Baca juga  Ratusan Anjing, Kucing Dan Kera Di Sekais Disuntik Rabies

Ditemui diruang kerjanya Kapolsek Ngabang Komisaris Polisi Ida Bagus Gde Sinung mengungkapkan sangat mengapresiasi kinerja anggotanya yang responsif dan cepat mengambil tindakan, hal ini ditunjukan dari kinerjanya yang dalam seminggu ini sudah beberapa kasus yang berhasil diungkap.

Penulis : Irwanto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Anggota Piket Polsek Kuala Behe Cek Debit Ai

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Pemuda

Polri

BRIPTU. Riko Jelaskan Isi Banner Pada Warga

Polri

Kapolsek Terima Kunjungan Anggota BPD Mandor

Polri

Wakapolda Kalbar: Kehadiran Advokat Harus Memberikan Manfaat

Polri

Kapolsek Mandor Pimpin Apel Pagi, Himbau Anggota Jaga Kebersihan Cegah Penyebaran Virus Covid 19

Polri

Jelang Lebaran, Kapolsek Meranti Gencar Laksanakan Sambang

Polri

Distribusi Logistik Pilkada 2018 Dikawal Polisi Bersenjata
error: Content is protected !!