Home / Kalbar

Senin, 12 November 2018 - 08:12 WIB

Bupati Berharap Turnamen Bola Voli Camat Cup Kelam Permai, Tahun Depan Lebih Meriah

SINTANG – Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno.M.Med Ph.secara resmi menutup turnamen Bola Voli Camat Cup Kelam Permai  2018 yang diselegarakan di halaman Kantor Camat Kelam Permai pada Minggu (11/11/2018), sore.

Turut di hadiri anggota DPRD Sintang, Florensius Roni,Camat Kelam Permai,Danramil Kelam Permai, Kapolsek Kelam Permai,serta tamu undangan lainya.

Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan beberapa poin mengenai pelaksanaan pertandingan Volly Ball putra dan putri Camat Cup Kelam Permai ini.

“Agar Camat Cup Kelam Permai ini mengadakan open turnamen yang lebih besar lagi,menggingat peminat dan pecinta olahraga volly ball sangat banyak peminat nya dan menginggat kecamatan Kelam Permai ini luas dan banyak pemain pemain dari desa desa yang belum bisa menunjukan kemampuan nya dalam bermain volly,” kata Jarot.

Jarot juga mengatakan,inilah (SORGA) sarana olahraga desa yang harus kita majukan dan tingkatkan,pertama lapangan volly harus di benahi supaya lebih baik lagi supaya para atlet lebih bersemangat dalam bermain,sehingga mampu menunjukan skill dan kemampuan individu.

Baca juga  Kalbar Baru Miliki Tujuh Badan Narkotika

“Yang lebih penting lagi kita dapat melihat pemain pemain yang berbakat sehingga  dapat dapat kita didik dan latih,sehingga melahirkan atlet – atlet volly yang berprestasi dari kecamatan kelam permai untuk mengikuti turnamen yang lebih tinggi lagi.seperti porprov untuk mewakili kabupaten Sintang di kancah yang lebih tinggi lagi,”tegasnya.

Ketua Panitia Sucipto mengatakan pertandingan volly ball camat cup tahun 2018 ini terselengara berkat kerjasama kita semua selaku masyarakat Kelam Permai,serta tidak lepas dari perhatian pemerintah Kabupaten Sintang yang telah mambantu pelasksanaan turnamen volly ball camat cup tahun 2018 ini.

Menurut Sucipto ajang olahraga seperti ini lah dimana kita dapat berkumpul dan bersilahturahim,menggingat kecamatam Kelam Permai ini beragam suku dan agama,dengan kegiatan seperti ini lah kita dapat memupuk kebersamaan dan saling bertoleransi antar sesama yang dapat menyatukan kita semua sehingga kita di jauhkan dari perselisihan dan permusuhan.

Baca juga  Kita Bangga, Gubernur Cornelis Terima Penghargaaan KDI 2017

Adapun turnamen volly ball camat cup tahun 2018 ini di ikuti oleh 40 team atau club,putra dan putri,team putra sebanyak 17 club,dan team putri sebanyak 23 club.

Pada partai pinal putra mempertemukan antara club kampung baru dari jetak Kecamatan Dedai melawan club kelam sejahtera dari kecamatan Kelam Permai,dalam pertandingan final nya di menangkan oleh club kelam sejahtera dari Kecamatan Kelam Permai dengan skor set 3 – 1.

Sedangkan final putri mempertemukan antara club putri Sungai Maram dari kecamatan Kelam Permai melawan club Rimbas dari kabupaten Sintang,yang di menangkan oleh club dari Sungai Maram dengan skor set 3- 0.Lama pelaksanaan turnamen ini dari tanggal 28 Oktober 2018 sampai dengan 11 November 2018.

Penulis: Humas Pemda
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Gubernur Cornelis Resmikan STIM Shanti Buana Bengkayang

Kalbar

Indonesia – Malaysia Nyaris Tak Ada Pembatas

Kalbar

Pangdam XII/Tanjungpura, Jamin Netralitas TNI di Hadapan Majelis Ulama Indonesia Kalimantan Barat

Kalbar

Perluas Program Rumah Pangan Lestari

Kalbar

Wabup Sujiwo Dukung Program KIP-Kuliah di Kubu Raya

Kalbar

Pangdam XII/Tpr: Jago Tembak Merupakan Dambaan dan Kebanggaan Prajurit TNI

Kalbar

Rapimnas 1 Pemuda Katolik, Menciptakan Pemuda Katolik Yang Unggul Untuk Indonesia Maju

Kalbar

Kodam XII/Tanjungpura, Siap Dukung Program Pemerintah Perluasan Area Tanam Baru
error: Content is protected !!