Home / Polri

Senin, 12 November 2018 - 07:55 WIB

Kapolsek Menjalin Dukung dan Apresiasi Kepada Masyarakat Melalui Open Turnamen Voli

Laga partai Bola Voli Putra, Tom Pantak (Takong-Kec.Toho) VS IBVA SA (Sembora-Kec.Toho) di babak perempat final.

MENJALIN – Antusiasme warga terlihat meningkat di lapangan bola voli Polsek Menjalin memasuki babak semifinal Open Turnamen Boli Putra-Putri yang di selenggarakan oleh panitia peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Minggu  (11/11), sore.

Ratusan warga yang terdiri dari warga Kecamatan Menjalin dan masyarakat dari pendukung tim voli putra dan putri yang bertanding untuk melanjutkan ke babak final yang rencananya akan dilaksanakan pada Rabu(14/11/2018), mendatang.

Kapolsek Menjalin, IPTU. Teguh Pambudi menuturkan dirinya sangat apresiasi atas antusias masyarakat yang tinggi untuk datang mendukung dan menyaksikan serta mensukseskan pertandingan Open Turnamen Voli yang telah diselenggarakan oleh panitia di lapangan voli Polsek Menjalin.

“Banyak sekali hal positif yang kita dapatkan dan bisa diambil dari kegiatan open turnamen voli dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, seperti memupuk tali silaturahmi antar peserta tim dan warga pendukung yang berasal dari berbagai tempat dimana mereka menyatu dan saling berkomunikasi saat bertanding dan menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan voli, meningkatkan semangat perjuangan dan pantang menyerah untuk meraih kemenangan dan yang terpenting masyarakat dapat merasakan pelayanan pihak Kepolisian Sektor Menjalin dalam menyediakan sarana olahraga bola voli yang sangat digemari dan di cintai masyarakat,” tutur Teguh selaku penasehat penyelenggaraan Open Turnamen Voli.

Baca juga  Polsek Mandor Cegah Bahaya Paham Radikalisme Dan Anti Pancasila

Ditambahkan oleh ketua Koni Kecamatan Menjalin Alexander, peningkatan jumlah penonton sangat terlihat sejak memasuki babak sistem gugur di perempat final kemarin, diharapkan panitia kegiatan dapat mempersiapkan langkah-langkah yang lebih matang untuk mengantisipasi jumlah penonton dan pendukung tim pada saat menyaksikan pertandingan di babak final dan rangakaian acara kegiatan penyerahan hadiah dan trophy serta penutupan kegiatan yang semakin dekat,” imbuh Alexander saat menyaksikan pertandingan.

“Sejak awal dan menjelang akhir kegiatan open turnamen voli yang diselenggarakan oleh panitia bersama dengan pihak Polsek Menjalin berjalan dengan aman dan lancar, dimana semua hadiah Uang tunai, Trophy, Medali dan Piagam telah pihak panitia persiapkan sebelum memasuki babak perdelapan final turnamen,” terang Ivo selaku Ketua Panitia.

Baca juga  PPKD Sekais Gelar Deklarasi Damai Para Calon Kades

Tim Pantak yang mendapatkan tiket ke babak final di partai Bola Voli Putra yang berasal dari Takong Kecamatan Toho yang menunggu tim pemenang pada partai perempatfinal Tim SMA Negeri 1 Menjalin melawan Tim Volsir Kecamatan Segedong kemudian di partai Bola Voli Putri, Tim Putri Antra melaju ke Final setelah mengalahkan Tim Bhayangkari dan menunggu Tim pemenang antara Tim Sentor dari Kecamatan Toho melawan Tim Ibva Putri yang berasal dari Kecamatan Anjungan pada Senin (12/11/2018), sore.

Kemudian, Selasa  (13/11), sore besok akan diselenggarakan pertandingan memperebutkan juara 3 dan 4 Tim Bola Voli Putra dan Putri pada Open Turnamen Voli Kecamatan Menjalin, ” pungkas Andre Sekretaris Panitia.

Penulis :Oktavianto
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Panit Binmas Polsek Ngabang Melaksanakan Pengamanan Musrenbangdes Hilir Tengah Kecamatan Ngabang

Polri

Polsek Dan Koramil Mandor Amankan Kedatangan Logistik Pilgub 2018

Polri

Siaga 1 Pemilu, Polres Tetap Ploting PAM Keagamaan

Polri

Kanit Binmas Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas

Polri

Kanit Intel Polsek Mandor Berikan Pelayanan SKCK kepada Masyarakat

Polri

Piket Polsek Mandor Sidak Sel Tahanan

Polri

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Himbau Cegah Karhutla

Polri

Sabhara Berikan Himbauan Lewat Patroli
error: Content is protected !!