Personil Sabhara Sektor Mandor Tegur Pelajar  Tidak Pakai Helm

oleh

MANDOR – Personil Sabhara Sektor Mandor Aiptu Tadung melaksanakan pengaturan lalulintas di jalan raya mandor, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan Aktivitas dipagi hari.

Selain melakukan pengawasan dan pengaturan, Aiptu Tadung juga membantu pelajaran yang akan menyebrang melewati tempat penyeberangan Zebra croos.
pada pagi itu aktivitas masyarakat cukup sibuk sehingga perlu pengawasan lebih extra menghindari terjadinya Kecelakaan lalulintas,” tutur Aiptu Tadung .

Mendekati pukul 07:00 wib Aiptu Tadung
mendapati ada seorang pelajar SMA mengendarai kendaraan tidak menggunakan Helm, dengan tergesa gesa akan melewati petugas yang sedang berjaga, pelajar tersebut di berhentikan
dan ditanyakan Surat ijin mengemudi dan Surat Tanda Nomor Kendaraan
Setelah itu juga ditanyakan Helm yang sebagai alat perlengkapan dalam berkendara dan sebagai pelindung kepala.

Setelah ditunjukkan administrasi tersebut , petugas meminta pelajar tersebut untuk menggunakan Helm yang di gantung di kendaraan, dan petugas Sabhara tersebut memberikan teguran supaya hal tersebut tidak di ulangi lagi karena terburu buru itu hal yang tidak baik.

Personil Sabhara Polsek Mandor Brigadir Aiptu Tadung menghimbau kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan sepeda motor agar tidak tergesa gesa dalam berkendaraan, karena
hal tersebut dapat membahayakan diri kita dan orang lain, mentaati aturan lalulintas, sebelum berkendara cek kondisi kendaraan dan jangan lupa bawa Sim, Stnk dan serta yang lainnya, semoga perjalanan kita lancar, aman dan selamat sampai tujuan,” ucap Aiptu Tadung.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *