Home / Polri

Senin, 12 November 2018 - 16:58 WIB

Polsek Menyuke Amankan Babak Final Sepak Bola di Darit

MENYUKE – Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan Turnamen  sepak bola Madona Cup Ke – 20,  dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke – 73  yang telah mencapai babak final bertempat di lapangan Srilima Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Minggu  (11/11/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Pj. Kepala Desa Darit Yohanes berserta perangkat, petugas pengamanan baik dari anggota Polsek Menyuke, maupun panitia pertandingan sepak bola Madona Cup, serta warga masyarakat pengunjung pertandingan sepak bola kurang  lebih 5000 penonton.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang telah memasuki babak semi final antar club tersebut pada sore hari minggu mempertemukan kesebelasan KAPTEN BUKIT RAYA FC dari Desa Darit Kecamatan Menyuke melawan kesebelasan BAGO FC dari  Desa Pakumbang Kecamatan Sompak dengan dipimpin oleh wasit pertandingan saudara Saiful. Dengan skor akhir hasil pertandingan kesebelasan KAPTEN BUKIT RAYA FC dengan skor 6 dan kesebelasan BAGO FC dengan sekor 5, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Berkunjung di SDN 05 Desa Gamang

Sumadi Madot sebagai Ketua Panitia Pelaksana Madona Cup ke – 20 mengatakan, maksud dan tujuan digelarnya kejuaran sepak bola antar club di Desa Darit ini guna mengenalkan lebih dalam tentang olahraga sepak bola bagi para generasi muda usia dini, bagaimana teknik bertanding yang baik dan benar juga jiwa sportivitas dan ksatria sejak dini, selain itu giat olahraga ini juga regenerasi sepak bola bila di wilayah Kecamatan Menyuke.

“Kita berharap dengan event turnamen sepak bola ini bisa mengurangi tingkat kenakalan remaja, juga bisa memupuk dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara mereka,” Harapaan Sumadi Madot sebagai Ketua Pelaksana Madona Cup.

Pada pelaksanaan tugas pengamanan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut petugas pengamanan Kanit Sabhara Aipda Yesi Hananto anggota Polsek Menyuke serta anggota lainnya, juga memberikan himbauan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung guna menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau agar para pengunjung ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola antar dusun dalam rangka ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke – 73 tersebut dengan tidak melakukan kerusuhan, tawuran, tidak boleh melakukan minum minuman keras, dan berhati – hatilah dengan barang bawaanya antara lain dompet, HP, dan kendaraan bermotor jangan diparkir sembarangan, di kunci dan selalu diawasi supaya aman” kata Aipda Yesi Hananto selaku petugas pengaman kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

Baca juga  Patroli Dialogis Pelayanan Masyarakat Polsek Kuala Behe

Sementara Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu menambahkan “kita bersyukur bahwa kegiatan pertandingan sepak bola sampai pada waktu memasuki babak final sore ini situasi tetap aman, kondusif meskipun pengunjung semakin banyak yang hadir dan memadati di sekitar lapangan Srilima Desa Darit tersebut” pungkas Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Menyuke: One

Share :

Baca Juga

Polri

Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Bersama Sama Untuk Melawan Virus Corona

Polri

Polsek Menyuke Laksanakan Tugas Pam Pada Sholat Taraweh

Polri

Bhabinkamtibmas Pantau Pendistribusian Bantuan Pangan di Kecamatan Banyuke Hulu

Polri

Sangsi Adat di Penuhi Kasus Ganggu Istri Orang Berakhir di Kantor Polisi

Polri

Bhabinkamtibmas Kerahkan Hentraktor Turun Ke Lahan Sawah Poktan Desa Mandor Kiru

Polri

Kapolsek Sengah Temila Cek Kelengkapan dan Sikap Tampang Personil

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Latih Security PT. Adi Satria Tonang Estate

Polri

Polisi Patroli Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas
error: Content is protected !!