Home / Polri

Selasa, 13 November 2018 - 20:35 WIB

Lakalantas di Karangan Telan Korban jiwa

MEMPAWAH HULU – Senin (12/11/2018) telah terjadi laka lantas Jalan Raya Karangan Pontianak Desa Karangan yang mengakibatkan kerusakan materil dan korban jiwa.

Kecelakaan tersebut antara R6 bus Fajar nopol KB 7755 A dari bengkayang menuju pontianak, sesampainya di Jalan Raya Dusun Suka Maju Desa karangan Kecamatan Mempawah Hulu dari arah berlawanan datang sepeda motor yamaha Jupiter Z Nopol KB 5507 BO yang beriringan dengan sepeda motor lainnya yang tidak diketahui identitasnya dan terjadi senggolan.

Pengendara R2 Jupiter Z Nopol KB 5507 BO jatuh kekanan jalan karena jarak yang sudah dekat pengendara R2 yamaha jupiter Z Nopol KB 5507 BO tergilas oleh R6 Bus Pajar nopol 7755 A dan meningal dunia di TKP.

Baca juga  Warga Jalan Ria Siner Km 2 Ngabang Geger, Temukan Pria Gantung Diri

Adapun identitas Pengemudi R6 bus Fajar nopol KB 7755 A an. LEO DEDI NATA Als Nata,Lk,27 Th,khatolik,dsn sujah desa sahan Kecamatan sanggau ledo kab bengkayang.

Dan Pengendara R2 yamaha jupiter Z nopol KB 5507 BO An.ELGA, Laki,13 Th,khatolik,pelajar,dsn sepakat 2 desa salaas Kecamatan Mempawah Hulu (meninggal dunia di TKP).

Saat dikonfirmasi Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi menbenarkan terjadinya kecelakan antara Bus Fajar dengan Ranmor R2 yang berada di jalan raya karangan Pontianak Desa Karangan.

“Benar telah terjadi Laka lantas antara R6 Bus Fajar dengan Sepeda Motor dijalan Raya Karangan pontianak Desa Karangan yang mengakibatkan pengendara R2 meninggal di TKP.” Ujanya

Baca juga  Pelaku Usaha Kecamatan Mandor Siap Beri Dukungan Berantas Pungli

“kami mengetahui adanya Kecelakaan tersebut berkat laporan dari Masyarakat dan pengemudi Bus yang mengamankan dirinya kePolsek, setelah mendapatkan laporan tersebut kami bersama anggota piket kemudian bergerak KeTKP dan mengamankan dan olah TKP serta membawa Pengendara R2 kepuskesmas Karangan, ” tambahnya

Sampai saat ini situasi Aman dan terkendali serta Barang Bukti telah diamankan ke Polsek Mempawah Hulu untuk pengendara R2 yang meninggal sudah dibawa kerumah duka dan Pengemudi bus diamankan di Polsek Mempawah Hulu.

Penulis  : Widy Coy
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Peduli Antar Sesama, Polda Kalbar Bangun Rumah Korban Bencana di Pontianak

Polri

Bupati Karolin Targetkan 2020 Kabupaten Landak Punya Desa Mandiri

Polri

Polsek Menyuke Berikan Pengamanan Kepada Warga Yang Melaksanakan Sholat Jumat

Polri

Polisi di Menyuke Berikan Himbauan Bahaya Radikalisme

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Sosialisasikan Saber Pungli Ke Warga Desa Ampadi.

Polri

Polsek berikan Rasa Aman Pam Ibadah Hari Minggu

Polri

Puskesmas Ngabang Lakukan Pendataan Keluarga Sehat

Polri

Patroli Sambangi Hotel Honglong
error: Content is protected !!