Home / Kalbar

Kamis, 15 November 2018 - 06:17 WIB

Hari Ini Atlit Porprov Sintang Dilepas Bupati

SINTANG – Terkait rencana keberangkatan  Kontingen Kabupaten Sintang  mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) XII Kalimantan  Barat  Tahun

2018  di Pontianak  yang akan dilaksanakan  Sabtu.(17/11/2018)  hingga hari Sabtu (24/11/2018 ).

Rabu (14/11/2018), Wakil Bupati Sintang Drs.Askiman.MM  memimpin  Rapat  Persiapan akhir  Tim Porprov Kabupaten Sintang  di  Balai Pegodai  Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang.

Askiman menyatakan, kontingen Kabupaten Sintang  menurunkan semua cabang olahraga yang sudah mendapatkan prestasi maupun belum yang belum mendapatkan prestasi.

“Kalau kita menurunkan yang berprestasi seperti tahun-tahun lalu  akhirnya yang lain itu tidak  memiliki pengalaman  yang cukup, kalau menang semuanya kita turunkan, tetapi untuk mengangkat nama baik daerah  cabang olah raga yang sudah  berprestasi tetap menjadi titik perhatian, karena kita paling tidak  mempertahankan prestasi dan kalau bisa  bisa tingkatkan ya, perolehan medali, perolehan piala , namun tidak mengabaikan  cabang olah raga lainnya, ” kata Askiman.

Askiman menilai,  yang pertama harus diperhatikan  para kontingan Kabupaten Sintang  selalu menjaga kekompakan dan semua cabang olah raga mampu  bekerjasama satu sama lainnya.

Baca juga  Gubernur Cornelis Ajak Perguruan Tinggi Tanam Pohon

“Walaupun cabang olah raga A misalnya konsentarsinya  disitu tetapi  kalau ada kekurangan  misalnya dan sebaginya  pada cabang lain  kita boleh saling membantu , dan bekerjasama dengan baik misalnya, ” jelasnya.

“Yang paling terpenting adalah  membawa nama baik daerah, karena nama baik daerah ini berat sekali kita , bukan soal prestasi, kalau prestasi dapat kita raih  oleh karena kemampuan kualitas tampilan kita, sehingga kita bisa berhasil, tetapi kalau kita menjaga nama baik daerah menjadi tugas dan tanggung jawab  kita semua, untuk tetap selalu berlaku santun, berlaku sopan, berlaku disiplin, yang menjadi satu ciri khas Kabupaten sintang yang selama  ini sudah kita lakukan,Menyemai Tali Kasih Menuai Kejayaan,  ” tegas  Askiman.

Sementara itu,  Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sintang  Hendrika, mengatakan,Kontingen Kabupaten Sintang dalam  mengikuti Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) XII Kalimantan Barat  Tahun 2018  di Pontianak  yang akan dilaksanakan pada Sabtu (17/11/2018) hingga hari Sabtu (24/11/2018) mengikuti sebanyak 32 cabang olah raga  dan  menurunkan sebanyak 394 atlit, serta  sebanyak  119 Official, yang akan diberangkatkan pada  hari Kamis (15 /11/2018) yang rencana dilepas  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH dan Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman.MM.

Baca juga  Pemprov Kalbar Harap 12 Desa Tertinggal Jadi Desa Berkembang

Pada  Rapat  Persiapan  Terakhir Tim Porprov Kabupaten Sintang  hari  ini  Rabu (14/11/2018),  di  Balai Pegodai  Rumah Dinas Wakil Bupati Sintang, selain dihadiri Wakil  Bupati Sintang Drs. Askiman.MM, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Sintang  Hendrika,  Ketua KONI Kabupaten Sintang Haji Muhammad Iswadi serta para panitia Pengurus Porprov Kabupaten Sintang Tahun 2018.

Penulis: Eko Humas Pemkab Sintang
Editor: One

Share :

Baca Juga

Kalbar

Press Release Bupati Sintang Pergantian Tahun 2018

Kalbar

Atlit Renang Kalimantan Barat Lakukan Uji Coba di Beruang Hitam Yang Baru Diresmikan Panglima Kodam XII/Tanjungpura

Kalbar

Ingin Pembangunan Dilanjutkan, Warga Bengkayang Pilih Karolin-Gidot

Kalbar

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Apresiasi Tim Penyelenggara Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di Pontianak

Kalbar

Tokoh Masyarakat Singkawang Menilai Karolin Punya Modal Bagus untuk Pimpin Kalbar

Kalbar

Sembunyikan Narkoba Dalam Busa Jok Sepeda Motor, Berhasil Diungkap Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 123/Rajawali

Kalbar

Pemkot Pontianak Memperbanyak Taman

Kalbar

Karolin Himbau Rakyat Kalbar Tidak Terpancing Isy Politik Yang Menyesatkan
error: Content is protected !!