Polsek Menyuke Beri Pengamanan Penutupan Turnamen Olah Raga HUT RI Ke-73

oleh

MENYUKE – Semangat Penutupan untuk memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 sangat terasa sampai di daerah, seperti yang dilakukan di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Rabu (14/11/2018).

Setelah berjalan kurang lebih selama empat bulan, kegiatan turnamen Sepak Bola Madona Cup Ke-20, adalah olah raga yang di adakan dalam rangka HUT RI Ke-73 di Kecamatan Menyuke Resmi di tutup oleh Ketua Madona Cup Sumadi Madot, bertempat di lapangan sepak bola Srilima Desa Darit kecamatan Menyuke.

Dalam kegiatan penutupan tersebut hadir Kapolsek Menyuke di wakilkan Bripka Ewaldus Leo bersama anggota, Ketua Panitia Madona Cup Ke-20 bersama panitia, Ir. Jakius Sinyor, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kegiatan malam penutupan tersebut di hadiri oleh ratusan masyarakat yang berbondong-bondong datang di lapangan sepak bola meskipun cuaca gerimis tidak menyurutkan animo masyarakat menyaksikan kegiatan penutupan turnamen, karena pada malam ini juga malam penyerahan piala bagi para pemenang, dan juga ada hiburan rakyat berupa Band Satria.

Anggota Polsek Menyuke sebelum kegiatan dimulai sudah stand by dilapangan meskipun cuaca gerimis tidak menyurutkan anggota Polsek Menyuke melaksanakan pengamanan.

Ketua Panitia Pelaksana HUT RI Ke – 73 Madona Cup Bapak Sumadi Madot pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan lancar dan tertib, melalui semangat kemerdekaan dapat kita tunjukkan dengan sportifitas dalam rangkaian turnamen olah raga ini.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Bripka Ewaldus Leo yang mengambil kata sambutan dalam penutupan tersebut berpesan mari kita pertahankan rasa solidaritas dan rasa persatuan kita sebagai NKRI, melalui kegiatan olah raga ini, dengan menjunjung sportifitas selama kegiatan turnamen sehinga semua rangkaian pertandingan yang diadakan selama satu bulan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Dan pada malam penutupan ini marilah kita bersama-sama bergembira menikmati hiburan yang telah di siapkan panitia dan mari kita jaga bersama situasi kamtibmas selama acara ini berlangsung, ” pesan Leo.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *