Kapolsek Lepas Saka Bhayangkara untuk Pengembaraan Persami

oleh

MEMPAWAH HULU – Polsek Mempawah Hulu melaksanakan kegiatan Persami Saka Bhayangkara dilapangan sepak bola Karya Bakti Desa Karangan, Sabtu (17/11/2018).

Kegiatan Persami Saka Bhayangkara Polsek Mempawah Hulu tahun 2018 turut hadir empat personil pembina dari Polres Landak, enam personil pimbina dari Polsek Mempawah Hulu, empat personil pembina dari SMAN 1 Mempawah Hulu, 40 Pamong Saka serta 50 peserta Persami Siswa/siswi SMAN 1 Mempawah Hulu kelas X dan XI.

Pada acara pembukaan kegiatan Persami Saka Bhayangkara Polsek Mempawah Hulu itu Kapolsek bertindak sebagai pembina bersama dengan kepala sekolah

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto mengatakan bahwa peserta selalu menjaga kekompakan, kedisiplinan, keselamatan dan kesehatan karena dalam pelaksanaan kegiatan ini menggunakan fasilitas umum.

“Tetap disiplin, kompak dan saling jaga keselamatan. Dengan kegiatan ini saya harap bermanfaat dan diimplementasikan di sekolah maupun didalam lingkungan sehari hari di rumah karena Saka Bhayangkara merupakan perpanjangan tangan dari kepolisian,” ujar Zulianto

Kepala SMAN 1 Mempawah Hulu, Yulius berterimakasih kepada pihak Polsek Mempawah Hulu yang membina kegiatan Pramuka dengan wadah Saka Bhayangkara di sekolahnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu yang telah membina Pramuka siswa/siswi kami dalam wadah Saka Bhayangkara. Untuk peserta wajib ikuti instruksi pembina,” ucap Yulius

Setelah dilakukan pembukaan kemudian dilakukan pelepasan pengembaraan dengan jarak twmpuh 12 km dari Karangan menuju kecamatan Menjalin oleh Kapolsek Mempawah Hulu.

Penulis  : Riswant
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *