Kapolsek Menyuke Hadir Pelantikan  Kepala Dusun Limo Desa Gamang

oleh

MENYUKE– Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu bersama anggota menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Dusun Limo dilaksanakan di Balai Pelatihan Desa Gamang Kecamatan Banyuke Hulu, Kabupaten Landak, Jum’at (16/11/2018).

Tamu yang Hadir dalam acara pelantikan yakni, Camat Banyuke Hulu berserta staf, Kapolsek Menyuke berserta anggota, Kepala Desa beserta perangkat Desa, BPD, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta tim Penggerak PKK.

Pelantikan perangkat dipimpin oleh Edi sebagai Kepala Desa Gamang dengan melantik Sudarmono sebagai Kepala Dusun Linmo Desa Gamang.

Dalam sambutannya Konyis, SH,  Camat Banyuke Hulu mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Dusun Limo, agar bisa menyesuaikan diri dengan saling beradaptasi dan berkomunikasi pada perangkat desa yang lama.

Sementara Kepala Desa Gamang Edi berharap kepada Perangkat Desa yang baru di lantik untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan berkoordinasi dengan perangkat desa lainnya dalam melaksanakan tugas pelayanan  kepada masyarakat, ucapan selamat juga ia sampaikan kepada Kepala Dusun Limo yang baru saja dilantik.

Di akhir sambutannya beliau berpesan kepada Kepala Dusun Limo Bapak Sudarmono agar me jaga amanat dalam melaksanakan tugas sebagaimana mestinya dan masalah pekerjaan nanti sambil berjalan, tutup Kepala Desa.

Pada kesempatan itu Kapolsek Menyuke memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Kepala Dusun Limo yang baru, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar dalam melakukan pekerjaannya bisa bersinergi dengan pihak Polsek Menyuke.

Dalam pesan Kamtibmasnya Kapolsek Menyuke mengajak untuk menjaga situasi kamtobmas yang kondusif menjelang Pemilu Tahun 2019 nanti agar tercipta situasi yang aman, damai dan dingin.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *