Menjelang Petang Personil Kepolisian Sektor Mandor Lakukan Patroli

oleh

MANDOR – Minggu (17/11), Pukul 15.00 Wib menjelang petang Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Kepolisian Sektor Mandor Ajun Inspektur Polisi Satu Tadung Bersama Brigadir Polisi Gregorius endisa melaksanakan Patroli petang untuk memantau desa Desa Salatiga dan Desa Simpang Kasturi.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Tadung bersama Brigadir Gregorius endisa
adalah untuk menciptakan situasi (kamtibmas) agar tetap aman nyaman dan kondusif di wilayah tersebut.

Aiptu Tadung menuturkan
selain melaksanakan patroli mereka justru sambang untuk berdialog dengan masyarakat sekitar mengenai situasi kamtibmas menjelang telah dimulainya Kampanye, pemilihan Legislatif dan pemilihan Presiden Republik Indonesia di dua desa tersebut.

Dalam kegiatan patroli
sambang Aiptu Tadung juga menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Salatiga.

Adapun pesan kamtibmas yang di sampaikan adalah menghimbau warga masyarakat untuk lebih waspada terhadap tindak kejahatan yang mungkin terjadi seperti pencurian, perkelahian, pengancaman, berita Hoax dan lainnya. kami menyarankan apabila ada hal tersebut terjadi atau mencurigakan. agar segera laporkan kepada kami untuk kami tindak lanjuti.

Warga Salatiga menyambut baik kedatangan sambang yang dilakukan Kepolisian Sektor Mandor. mereka mengucapkan terimakasih Aiptu Tadung dan Bripka Gregorius endisa.

Mereka berharap  semoga dengan ditingkatkannya patroli sambang dapat menekan tindak kejahatan atau kriminal dan dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman,nyaman dan kondusif di wilayah kami

Penulis : Irmanudin
Mandor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *