Patroli Siang, Anggota Polsek Menyuke Beri Pesan Kamtibmas

oleh

MENYUKE– Anggota Unit Sabhara Polsek Menyuke Polres Landak Bripka tingkatkan Patroli siang dan Dialogis ke objek vital dan daerah rawan, guna mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Jumat (16/11/2018).

Patroli adalah salah satu tugas rutin anggota patroli Unit sabhara Polsek Menyuke, dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi kamtibmas.

Kegiatan Patroli dan Dialogis siang di seputaran Pasar Darit, BRI Unit Darit, Dialogis dengan juru parkir pasar Darit, selain itu patroli siang dilanjutkan ke daerah rawan kecelakaan Lalu lintas dan rawan kriminalitas, yang ada di Wilayah Kecamatan Menyuke.

Dalam kesempatan ini petugas patroli memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru Parkir dan Satpam untuk meningkatkan keamanan dan kewaspadaanya didalam melaksanakan tugas jaga, cermati segala sesuatu yang mencurigakan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolres Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan kegiatan patroli tersebut memang rutin kita laksanakan pada siang maupun malam hari dengan cara berdialog dengan masyarakat terkait situasi kamtibmas, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *