Polsek Mandor Raih Dua Bendera Jempol

oleh

MANDOR – Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin bersama para kanit Kepolisian Sektor Mandor menghadiri kegiatan gelar Anev Kinerja bulan Oktober 2018, di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Kegiatan gelar Anev Kinerja tersebut diselenggarakan oleh Polres Landak dan dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.

Kegiatan gelar anev kinerja tersebut dihadiri  oleh, para Kabag Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran diwilayah Hukum Polres Landak.

Kapolsek Mandor Iptu. Anuar Syarifudin menuturkan, kegiatan gelar Anev Kinerja ini merupakan kegiatan rutin yang lakukan oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Landak sampai ke Kapolsek jajaran Polres Landak.

Dalam kegiatan Gelar Anev Kinerja, Kapolres Landak
AKBP. Bowo Gede Imantio,juga memberikan Reward end Panisman bagi Bag, Sat, Si dan Polsek yang bekerja dengan baik.

Akan dihadiahi sebuah bendera jempol berwarna hijau. sedangkan yang bekerja kurang baik mendapat Bendera
Tengkorak berwarna merah.

Semua itu dilakukan oleh Kapolres Landak Akbp.Bowo Gede Imantio S.IK.,M.H.
untuk memacu semangat kerja Personil Polres Landak dan jajaran Polsek untuk berlomba-lomba bekerja dengan baik, semangat dan berprestasi
tutur.

Kapolsek Mandor mengucapkan terimakasih kepada personilnya yang mana sudah bekerja dengan baik dan sudah mendukung kemajuan Polsek yang di pimpinya sehingga dalam gelar Anev Kinerja bulan Oktober 2018 di Polres Landak Polsek Mandor mendapat predikat Baik dengan membawa dua bendera jempol dari bidang pemberitaan dan laporan kegiatan masyarakat penggalangan dan video.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *