Selisih 13 Suara, Topo Terpilih Menjadi Temenggung Samih I Mengalahkan Kamarudin

oleh

SEBANGKI– Telah dilaksanakannya pemilihan temenggung samih I pada Minggu (18/11/2018), siang. Di rumah Butan Dusun Sebangki Desa Sebangki Kecamatan Sebangki.

Sebanyak 59 orang telah melakukan pemilihan dari 85 suara yang telah di siapkan oleh panitia dalam pemilihan temenggung Samih I tersebut.

Pada pemilihan temenggung tersebut Topo terpilih menjadi temenggung samih I yang unggul 13 suara dari Kamarudin dari 59 suara di pilih oleh warga masyarakat (Topo memperoleh suara 36 suara, kamarudin memperoleh 23 suara).

Menurut Ketua DAD kecamatan Sebangki Marzuki mengatakan bahwa setelah pemilihan tersebut akan dibuat berita acaranya oleh panitia dan akan di laporkan kepada Ketua DAD Kabupaten Landak kapan akan di laksanakannya pelantikan temenggung tersebut karena yang akan melantik adalah DAD Kabupaten.

Kemudian ucapan selamat atas terpilihnya temenggung samih I yang baru semoga dapat menjalankan tugasnya sebagai temenggung dengan sebaik baiknya di wilayah Samih I.

Menurut Panitia pemilihan Temenggung Samih I tersebut sdra Miswar mengatakan bahwa terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah memberikan hak pilih nya dalam pemilihan temenggung samih I dan selama kegiatan berjalan dengan aman dam kondusif.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *