Home / Polri

Kamis, 22 November 2018 - 18:36 WIB

Anggoto Polsek Gencar Latih Karate

MEMPAWAH HULU – Anggota Polsek Mempawah Hulu terus gencar membina komunitas Karate Inkanas di lapangan Sepak Bola Desa Karangan sebagai bentuk kepedulian pada prestasi cari bakat olahraga generasi muda, Kamis (22/11/2018).

Disela-sela kesibukan menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang tugas di Polsek Mempawah Hulu, Bripka Aventus Veno menyempatkan diri membina karate kepada pemuda-pemudi di Mempawah Hulu.

Anggota Polsek Mempawah Hulu yang menjalankan tugas sebagai Babhinkamtibmas dan reserse pembantu di Unit Reskrim Polsek Mempawah Hulu ini terlihat dengan semangat melatih kelompok pemuda-pemudi belajar bela diri Karate di lapangan Sepak Bola Karya Bakti Karangan yang berjumlah 45 dari berbagai sekolah di Mempawah Hulu.

Baca juga  Sat Binmas Polres Landak Cek Kesiapsiagaaan Satpam Saat Bertugas

Saat ditemui lapangan hijau dengan mengenakan perlengkapan busana Karate dengan gagah dan penuh percaya diri, Bripka Adventus Veno menunjuk binaannya dan mengatakan bahwa mereka inilah generasi kebanggaan Bangsa yang harus dibina bakatnya.

“Adek-adeklah kebanggan bangsa. Saya mengabdikan diri membina kalian Karate supaya bakat kalian terbina di bidang olahraga dan lebih bangganya lagi kalau berprestasi. Ingat…. jangan salah artikan dan jangan salahgunakan Karate!” Ujar Veno dengan nada lantang dan gagah.

Baca juga  Antisipasi Corona Virus, Polsek Mandor Siapkan Hand Sanitizer

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto apresiasi kegiatan anggotanya yang membina bakat anak muda di bidang olahraga jenis Karate di Mempawah Hulu.

“Bangga dengan anggota yang peduli dengan generasi muda dan memberikan waktunya membina bakat anak muda diluar kesibukan tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas. Saya tetap dukung kegiatan positif seperti ini,” ucap Zul.

Penulis : Ven
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Bersama Anggota Hadiri Kegiatan Pengajian Yassinan di Surau Al Ikhlas Kuala Behe

Polri

Maklumat Kapolda Dijadikan Senjata Oleh Bhabin Dalam Cegah Karhutla

Polri

Personil Polsek Kuala Behe Laksanakan Pam Gereja

Polri

Anggota Polsek Sengah Temila Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Polri

Sabhara Polsek Menyuke Selalu Mengajak Warga Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Polri

Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Jangan Membakar Lahan Sembarangan Untuk Berladang

Polri

Kasi Umum Polsek Air Besar Galang Warga Sepangah Sosialisasi Karhutla

Polri

Anggota Patroli Sambangi Minimarket di Desa Darit
error: Content is protected !!