Home / Polri

Jumat, 23 November 2018 - 15:29 WIB

Polsek Menyuke Hadiri dan Beri Pengamanan Penilaian Akreditas Puskesmas Menyuke

MENYUKE – Bertempat dihalaman Puskesmas Menyuke, Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu melalui Kasihumas Aiptu Santiam dan anggota, menghadiri dan beri pengamanan acara penilaian Akreditasi Puskesmas Menyuke di Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kamis (22/11/2018).

Hadir dalam acara tersebut Camat Menyuke diwakili Ibu Ningsih, Danramil Menyuke, Kasi Humas Polsek Menyuke dan anggota, Ketua DAD Menyuke, Kepala UPT Darit, Kepala Desa Se-Kecamatan Menyuke berjumlah 16 Desa, Ibu-ibu Kader Posyandu Se-Kecamatan Menyuke, Ketua Kememtrian Pusat yang diwakilkan Asmar Husen, SKM berserta rombongan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak yang diwakilkan Dr. Krisman, M.Ks berserta rombongan dan undangan lainnya sekitar 150 orang.

Baca juga  Polsek Ngabang Gelar Lomba Adzan Tingkat SD Di Masjid Al Hidayah Tubang Raeng Jelimpo

Sambutan Camat Menyuke yang diwakilkan Ningsih, menyampaikan sangat mendukung dan siap membantu agar segala program Puskesmas dapat tercapai.

Sebelum kegiatan penilaian dimulai, Kepala Puskesmas Menyuke, Edi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak seluruh sektoral agar dapat mendukung Puskesmas Menyuke.

“Dukungan dan masukan dari semua pihak kami butuhkan, sehingga Puskesmas dapat menjadi pilihan utama masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Edi Kepala Puskesmas Menyuke.

Dalam pelaksanaan penilaian meliputi bidang Manajemen Administrasi dan Pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Menyuke.

Adapun maksud dan tujuan pelaksanaan penilaian yang dilaksanakan oleh Tim Surveyor adalah untuk memotret dan mengetahui tentang fakta-fakta palayanan di Puskesmas Menyuke serta membandingkan dengan standar akreditasi.

Baca juga  Ganggok Bersama Polsek Mandor Cegah PUNGLI

Kemudian Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak yang diwakili Dr. Krisman mengatakan dengan luasnya wilayah Kecamatan Menyuke merupakan suatu tantangan untuk Puskesmas Menyuke dalam hal pelayanan kesehatan.

Puskesmas Menyuke merupakan pelayan kesehatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena di kecamatan Menyuke merupakan puskesmas yang jauh dengan rumah sakit, Dinas Kesehatan Kabupaten Landak akan selalu mendukung komitmen mendukung akreditas.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Cegah Karhutla, Polsek Mandor Imbau Warga

Polri

Antisipasi Paham Radikalisme Di Lingkungan Masyarakat, Anggota Polsek Meranti Laksanakan Patroli

Polri

Ini Yang di Sampaikan Kapolsek Mandor Saat Pimpin Apel Pagi

Polri

Polisi Kunjungi Pemilik Toko Supaya Pasang CCTV

Polri

Polisi Data Pelajar Yang Tidak Menggunakan Helm Saat Strong Point

Polri

Polsek Menyuke Memberikan Himbauan Kepada Warga Tentang Bahaya Paham Radikalisme

Polri

Cegah Laka Lantas, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mandor Bersama Bhabinkamtibmasnya

Polri

Berikan Rasa Aman, Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Masjid
error: Content is protected !!