Home / Polri

Sabtu, 24 November 2018 - 15:30 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Mediasi Pencurian Kotak Amal Masjid Nurul Yaqin

SERIMBU – Mediasi dilakukan antara pengurus masjid Nurul Yaqin Serimbu dan kedua orang tua pelaku di Mapolsek Air Besar disaksikan oleh Bhabinkamtibmas dan Perwakilan sekolah Smp Negeri 01 Air Besar. (23/11).

Pengurus masjid Nurul Yaqin Serimbu Dimiharja menyayangkan kejadian tersebut dilakukan oleh anak-anak remaja dibawah umur dan berharap agar kedepan kejadian seperti ini tidak terulang kembali dan berharap kepada orang tua ke 2 anak tersebut dapat mendidik anak nya dengan baik serta bersama kita menjaga keamanan masjid dan lingkungan sekitar.

“Kami menyayangkan kejadian ini sangat merugikan pihak masjid terutama M.Guntur Pamungkas dan Ya’Hirulnasir  agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang bisa mencoreng nama baik keluarga. “tutur Dimiharja.

Baca juga  Ka SPKT -  PS Kanit Intel Polsek Mandor Layani Masyarakat Yang Mengurus SKCK

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyudin Lubis melakukan Mediator permasalahan pencurian kotak amal masjid Nurul Yaqin Serimbu antara pengurus masjid Nurul Yaqin Serimbu dan kedua orang tua pelaku mengingat pelaku masih di bawah umur maka hal ini dapat di selesaikan melalui Mediasi serta membuat pernyataan antara kedua belah pihak serta disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar dan pihak sekolah Smp Negeri 01 Air Besar.

Baca juga  Patroli Malam Minggu Polsek Menyuke, Intensifkan Sambang Dialogis Warga

“Kedepan kami mengharapkan jangan melakukan perbuatan ini lagi karena menyangkut hukum dan mencoreng nama baik keluarga dan lingkungan. “himbau Lubis.

Wahyudin Lubis menambahkan bahwa pelaku pencurian dan perusakan kotak amal masjid Nurul Yaqin Serimbu ini dilakukan oleh anak dibawah umur agar orang tua selalu mengawasi perilaku anaknya dan apabila kemudian hari terjadi hal yang serupa dapat di hukum sesuai hukum yang berlaku.

Penulis : Andri
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Babhinkamtibmas Desa Sidas Terus Lakukan Sosialisasi Saber Pungli

Polri

Musyawarah Desa Padang Pio

Polri

Kapolsek Ajak Aparat Desa Pahokng Dukung Kebijakan Pemerintah Mengenai Prokes

Polri

Sosialisasi Maklumat Kapolri Gencar Dilakukan Kanit Binmas

Polri

Peringati HUT Kodam, Antang Peduli Berbagi Bersama Anak-anak Disabilitas

Polri

Bhabinkamtibmas Sambangi Kepala Cabang BRI Mandor

Polri

Jalin Kerja Sama Yang Baik, Polsek Menyuke Sambang Satpam Bank BRI Darit

Polri

Panit Lantas Polsek Ngabang Lakukan Pengawalan
error: Content is protected !!