Home / Polri

Sabtu, 24 November 2018 - 16:06 WIB

Kasi Humas Polsek Menyuke Hadir Rapat Tindak Lanjut Inovasi Desa

MENYUKE – Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Kasi Humas Aiptu Santiam dan anggota, menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Program Inovasi Desa Tahun 2018 di Aula Kantor Camat Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Jumat (23/11/2018). Pagi.

Hadir dalam rapat tersebut Camat Banyuke Hulu dan staf, Kasi Humas Polsek Menyuke dan anggota, Kepala Desa Se-Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua BPD Se-Kecamatan Banyuke Hulu, Ketua Inovasi Desa dan Pendamping Desa, jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 30 orang.

Dalam sambutan Camat Banyuke Hulu, Konyis, SH menyampaikan agar penyerapan anggaran di kerjakan sesuai petunjuk yang ada, pengawasan dana Desa / Kampung akan diawasi langsung, dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan di Desa / kampung agar sesuai RAP dan kalau ada kelebihan agar di buat berita acaranya.

Baca juga  Bhayangkari Ranting Menjalin Laksanakan Kegiatan Bakti Sosial Peduli dan Bersatu Melawan Covid-19

“Kepala desa/kampung dan sekretarisnya harus bekerjasama dalam pengelolaan Dana Desa dan pengawasan juga di lakukan oleh Badan Pengawas Desa (BPD), Dana Desa yaitu untuk pembangunan Desa serta untuk kemajuan Desa jangan sampai ada permasalahan”, ucapnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Menyuke melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam menyampaikan bahwa pihak Kepolisian sangat mendukung Program Inovasi Desa tersebut, serta menghimbau dan mengharapkan agar penggunaan anggaran Dana Desa tidak menimbulkan masalah, kami dari Kepolisian akan mendampingi Desa dalam penggunaan dana desa dan mohon kerjasama serta partisipasi semua pihak.

Baca juga  Piket Ka KSPKT Polsek Mandor Lakukan Serah Terima Kendaraan Dinas

Selain itu Aiptu Santiam juga memberi himbauan menjelang Pemilu 2019 peran serta semua lapisan dan kalangan masyarakat sangat diharapkan guna teciptanya pemilu yang damai aman dan sejuk.

Setelah sambutan di lanjutkan Pemaparan Materi Program Inovasi Desa oleh Pinehas sebagai ketua Inovasi Desa Kecamatan Banyuke Hulu, Pemaparan Tindak Lanjut Komitmen oleh Pendamping Desa Bapak Ipan dan Pemaparan APBDes oleh Camat Banyuke Hulu Bapak Konyis, SH.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Kapolsek Air Besar Sosialisasikan Rekrutmen Polri 2020 Kepada Siswa-Siswi SMAN I Air Besar

Polri

Bhabinkamtibmas Menghimbau Masyarakat di Desa Binaanya Untuk Cegah Karhutla

Polri

Agustinus Siap Patuhi Protokol Kesahatan Cegah Penyebaran Covid-19

Polri

Cegah Karhutla Kanit Binmas Sambangi Warga Yang Membuka Lahan

Polri

Kapolres Landak Beserta Rombongan Kunjungan Ke Polsek Kuala Behe,Inilah Arahannya

Polri

Bhabinkamtibmas Lakukan Penyebaran Maklumat Kapolri

Polri

Anggota Polsek Kuala Behe Berikan Bantuan Buku Pelajaran

Polri

Anggota Polsek Menyuke Bripka Aloysius Aloy Himbau Warga Cegah Paham Radikalisme
error: Content is protected !!