Home / TNI

Sabtu, 24 November 2018 - 07:18 WIB

Petarung Kodam XII/Tpr eks Porad Sukses Sumbang Medali

PONTIANAK – Atlet karate Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, sukses mengharumkan nama Kodam XII/Tpr diajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat (PORAD), juga diajang Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat XII Tahun 2018 kembali menunjukan prestasinya.

Petarung-petarung andalan Kodam XII/Tpr  yang menjadi wakil dari Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Barat berhasil membanggakan masyarakat daerah yang diwakilinya. Atlet-atlet Karateka Kodam XII/Tpr eks Porad yang berhasil menyumbangkan medali pada Porprov Kalbar diantaranya, Praka Aang Ardiansyah juara pertama Kata Perorangan mewakili Kabupaten Melawi, sumbang 1 medali emas. Bersama dua rekannya yakni Sertu Dwi Wahyu dan Pratu Tias Julianto berhasil meraih 1 medali perak di kelas Kata beregu untuk Kabupaten Melawi. Sertu Alpian yang juga mewakili Melawi sumbangkan 1 medali emas di kelas Kumite +84 Kg.

Baca juga  Kasdam XII/Tpr Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Koramil Sajingan Besar

Selanjutnya, Serda Dadang mewakili Kabupaten Melawi menyumbang 1 medali emas di kelas Kumite -55Kg. Serda Wisnu raih 1 medali emas di kelas Kumite -60Kg mewakili Kabupaten Melawi. Prestasi membanggakan juga diraih Serda Ridho wakil dari Kubu Raya berhasil memperoleh 1 medali emas di kelas Kumite -67 Kg.

Serda Rikardo yang menjadi wakil dari Kota Singkawang berhasil mendapatkan 1 medali perak di kelas Kumite -75 Kg. Sedangkan Praka Ilham mendapat 1 medali emas bagi Kabupaten Mempawah setelah juara di kelas Kumite -84Kg, 1 medali perunggu berhasil juga disumbangkanya di kelas Kumite Beregu.  Sertu  Eko berhasil  sumbang Kota Pontianak 1 medali perunggu di kelas Kumite Kumite -84Kg. Serda Ridho wakili Kabupaten Kubu Raya di kelas Kumite Beregu raih 1 medali perunggu.

Baca juga  Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr pimpin Serah Terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 dan Cabang 8 Itdam PD XII/Tpr

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Share :

Baca Juga

TNI

Bakti Sosial di Kodam XII/Tpr, Dankodiklatad Bantu Sembako dan Air Bersih

TNI

Gerakan Nol Sampah TK Kartika XVII-26 Palangka Raya.

TNI

Satgas 643 Gagalkan 384 Botol Miras Asal Malaysia

TNI

Lantik 550 Prajurit TNI AD, Pangdam XII/Tpr : Pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit

TNI

Gelar Do’a Bersama dan Ceramah Bintal Peringati HUT Persit ke-73

TNI

Jelang Penerapan New Normal, Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab. Sambas Terus Lakukan Patroli Gabungan

TNI

Permudah Petani Angkut Komoditi Satgas TMMD Bangun Jembatan

TNI

Ciptakan Kamtibmas, Satgas Pamtas 642 Ikuti Apel Gabungan Pergantian Tahun
error: Content is protected !!