Home / Polri

Kamis, 29 November 2018 - 22:57 WIB

Kapolsek Silaturahmi Ke Tokoh Di Sompak Ada Apa?

SOMPAK – Kapolsek Mempawah Hulu Ipda. Zulianto bersama Brigadir. Petrus Ifit melaksanakan kegiatan sambang, kunjungan ke salah satu warung di Pasar Sompak, Kamis (29/11/2018).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada Tokoh masyarakat untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dan warga desa Sompak dalam menjelang  perayaan Natal dan tahun baru 2019 serta pesta demokrasi pemilu 2019 untuk berperan aktif bersama-sama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Mari bersama kita menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Sompak menjelang perayaan Natal dan Tahun baru 2019 sehingga dapat berjalan dengan aman, tertip dan Lancar,” pesan Kapolsek.

Baca juga  Polsek Sengah Temila Berikan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal Di Gereja Bethel Indonesia

Selain itu Kapolsek mengharapkan peran aktif dari seluruh elemen untuk bersama sama dengan Polri untuk mensukseskan Pemilu 2019.

“Peran akif dari seluruh elemen masyarakat sangat kami perlukan guna mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dengan tidak terprovokasi isu sara maupun Hate Speek, ” tambah Kapolsek.

Sementara itu, Seselius ketua Dewan adat Dayak Kecamatan Sompak sangat berterima kasih atas kunjungan dari Kapolsek Mempawah Hulu tersebut, dan akan membantu Polri terkait keamanan lingkungan.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Mempawah Hulu ini, dengan turun langsung dalam memantau wilayahnya dan kami akan selalu proaktif demi mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif,”  ujarnya.

Baca juga  Malam Hari, Polisi Patroli Sambang di Terminal Bis Dara Itam Ngabang

Dalam Hal sambang, kunjungan ini rutin dilakukan Kapolsek Mempawah Hulu dengan bertatap muka dan berkoordinasi ke Tokoh Agama, Tomas, Todat maupun warga Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Penulis  : Widy Coy
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

Tindak Tegas, Polisi Amankan Miras Buatan Malaysia

Polri

Bhabinkamtibmas Bripka Uber, Menyebar Maklumat Kapolri Agar Cegah Covid-19, Santi

Polri

Akhirnya Nenek Nurimin Ditemukan Meninggal Dunia

Polri

Generasi Milennial  Menyumbang Angka Kecelakaan Lalu Lintas Tertinggi

Polri

Beginilah Caranya Polisi Cegah Premanisme Dengan Warganya

Polri

Penertiban Hewan Liar di Pemukiman Warga

Polri

H+3 Kapolsek Mandor Cek Lokasi Rapat Peleno Tingkat Kecamatan

Polri

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Menyuke Sambangi Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Menyuke
error: Content is protected !!