Home / Polri

Jumat, 30 November 2018 - 22:21 WIB

Bahabinkamtibmas Hadir Rapat Kelompok Kerja Kampung KB

MENYUKE – Bertempat di Aula Kantor Desa Kayuara Kecamatan Menyuke telah dilaksanakan pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB di Desa Kayuara Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Jum’at (30/11/2018).

Selaku Desa binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kayuara Bripka Heri turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Kominfo Kabupaten Landak Bapak Yohanes A, SE dan rombongan, Dinas DP2KBP3A yang diwakili Bapak K. Sinaga, SP dan rombongan,Kepala Desa Kayuara diwakilkan Seketaris Desa Bapak Edi Wardi, Ketua BPD Desa Kayuara dan undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih tiga puluh orang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Optimalisasi Program Kampung KB di Desa Kayuara”, ujar Bhabinkamtibmas Desa Kayuara.

Baca juga  Brigpol Anuar Sadat Berikan Maklumat Saber Pungli Kepada Sekdes Desa Permit

Inti sambutan yang disampaikan Sekretaris Desa Edi Wardi dalam kegiatan pertemuan tersebut antara lain ucapan selamat datang kepada tamu undangan, semoga kegiatan pertemuan  berjalan sukses, diharapkan pertemuan ini bisa bersinergi dengan harapan bisa mensejahterakan masyarakat, Kampung KB tersebut bisa terwujud diawali dari program KB yang diprogramkan oleh pemerintah pusat, diharapkan program ini bisa terus berjalan dengan dipelopori oleh Pemerintah Desa dengan anggaran Desa .

Kampung KB merupakan salah satu inovasi dan strategis untuk dapat mengimplementasikan kegiatan prioritas program kependudukan, baik itu program  KB maupun Pembangunan Keluarga secara utuh di lapangan, dengan Pencanangan kampung KB diharapkan menjadi motivasi semua elemen untuk bersama – sama menjadi keluarga yang lebih sejahtera di kemudian hari melalui program KB dan program lain yang terkait dengan peningkatan keluarga sejahtera.

Baca juga  Stop Karhutla....!!!! Personil Polsek Mandor Sambangi Dua Desa Berbeda

Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu menyampaikan bahwa Anggota Bhabinkamtibmas harus aktif dan eksis di wilayah binaan, mengetahui kegiatan dab kejadian di Desa binaan, serta harus mengikuti setiap kegiatan di desa binaannya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Share :

Baca Juga

Polri

MUSPIKA Kecamatan Kuala Behe Hadiri Acara Syukuran Anggota DPRD landak Terpilih

Polri

Kapolsek Pimpin Anggota, Cek Titik Api Di Desa Sampuro.

Polri

Polisi Sambangi Pekerja Meubel

Polri

Intensitas Curah Hujan Tinggi, Banjir Ancam Pemukiman Warga Di Kecamatan Menjalin

Polri

Mempawah Hulu Dalam Keadaan Aman

Polri

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Gandeng Anggota BPD Desa Kayu Tanam Cegah Pungli

Polri

Sambangi BRI Darit, Kasi Humas Polsek Menyuke Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polri

Sabhara Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Dana Bansos PKH
error: Content is protected !!