Biro SDM Polda Kalbar Sosialisasi Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2019 di Polres Landak

oleh -238 views

MANDOR -Rabu (5/12) Pukul 08:00 wib Kapala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin,  ersama

Ps. Kasi Humas dan Bripda Riko Batubara mengikuti kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif dan asistensi pembinaan dan latihan calon anggota Polri TA. 2019 yang di selenggarakan oleh Tim Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polisi Daerah Kalimantan Barat bertempat di Aula BKPM Polres Landak.

Adapun yang mengikuti kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif dan asistensi pembinaan dan latihan calon anggota Polri TA. 2019, adalah para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Landak.

Kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktif dan asistensi pembinaan dan latihan calon anggota Polri TA. 2019 dibuka oleh Kabag Sumda Polres Landak Komisaris Polisi (Kompol) Sutikna bersama Wakil Ketua tim Komisaris Polisi (Kompol) Kartyana w.w.p., S.I.K dari Kasubbagdiapers Bagalpers Ro SDM Polda Kalbar

Kepala Kepolisian
Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin, S.H., M.H.
menuturkan setelah di selenggarakan kegiatan sosialisasi rekrutmen proaktip dan asistensi pembinaan dan latihan calon anggota Polri TA. 2019 akan melakukan pendataan penjaringan bagi Pelajar dan Remaja yang berminat menjadi anggota Polri.

Selain dari pada itu Kapolsek Mandor juga akan mensosialisasikan kegiatan ini kepada pelajar yang sudah duduk bangku sekolah, kelas 3 atau kelas 12 SMA, SMK, MA/Sederajat dan akan kami berikan pembekalan dan pembinaan kepada Pelajar dan Remaja yang berminat untuk mendaftar Tamtama, Brigadir, Akademi Kepolisian (Akpol),” ujar Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *