Kapolres Landak Buka Analisa dan Evaluasi Kinerja Bulanan di Polres Landak

oleh

NGABANG– Kapolres Landak Akbp Bowo Gede Imantio Sik, Mh membuka kegiatan analisa dan evaluasi kinerja bulanan Polres Landak tahun 2018 pada kamis (06/12/2018) pagi waktu setempat.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melihat kinerja anggota Polres Landak di Bagian, Satuan dan Polsek jajaran Polres Landak pada bulan november berbanding oktober tahun 2018 dan perencanaan kegiatan untuk bulan selanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut (PJU) pejabat utama polres Landak seperti para kabag para kasat, para Kapolsek jajaran Polres Landak berikut para perwira dan bintara Polres Landak dan Polsek jajaran.

Menurut Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio mengatakan  Anev kinerja bulanan pada bulan November berbanding Oktober tahun 2018, analisa dan evaluasi bulan ini di laksanakan sebelum Anev kinerja bulanan Polres jajaran dipolda Kalbar.

“Kepada para Kapolsek yang memiliki paparan yang bisa bagus dan bisa menjual untuk saya paparkan di Polda agar menghungi Kabag Ops untuk dimasukan di dalam paparan yang akan di buat,  ” kata Kapolres.

“Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan sehungan dengan pembukaan kegiatan anev ini, agar seluruh peserta anev mengikuti kegiatan dengan sebaik baik nya dan kepada kabag kasat dan para Kapolsek mempersiapkan diri untuk melakukan paparan atas kinerja yang telah di lakukan dan rencana kegiatan bulan berikutnya, ” tambah Kapolres.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *