Minggu Depan, KONI Landak Bagikan Bonus Atlet Porprov XII Kalbar

oleh

Heri Saman Ketua KONI Kabupaten Landak (Foto: hi74)

NGABANG – Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman mengucap syukur atas pelaksanaan Porprov XII Tahun 2018 di Kota Pontianak berjalan lancar  dan aman.

“Terlebih lagi pada perolehan akhir medali  Porprov XII Kabupaten Landak meraih posisi 3 besar dibawah Kabupaten Mempawah dan Kota Pontianak, ” kata Heri Saman,  kepada landaknews.com,  Kamis (06/11/19), diruang kerjanya.

Ketua DPRD Kabupaten Landak ini menjelaskan,  keberhasilan atlit Kabupaten Landak menyumbang 55 emas,  55 perak dan 59 perunggu,  adalah merupakan salah satu prestasi membanggakan dan luar biasa dari cabang-cabang olahraga guna dipersembahkan bagi masyarakat Kabupaten Landak.

“Saya selaku Ketua KONI Landak mengucapkan selamat kepada pengurus Pengkab,  dan atlet yang berhasil bertanding dengan baik, sehingga hasil memuaskan Kabupaten Landak, bisa masuk 3 besar, ” kata Ketua dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak ini.

Tidak lupa Heri Saman mengucap banyak terima kasih kepada Pemda Kabupaten Landak beserta jajaran terutama  ibu Bupati Karolin Margret Natasa.

“Ibu Bupati sangat mendukung sekali  kegiatan ini.  Begitu juga dengan  hal  pembiayaan  penyelenggaraan Porprov kontingen Kabupaten Landak 100 persen di support dari Pemda Landak, ” tegas Heri Saman.

Bahkan,  pihaknya juga berterima kasih kepada Pemda Landak telah mendukung kegiatan KONI dan Pengkab,  termasuk panitia kontingen Kabupaten Landak  sangat luar biasa sehingga semua berjalan  dengan baik.

Terkait pembagian bonus medali?  Heri Saman menambahkan KONI Kabupaten Landak akan membagikan bonus medali pada Kamis (13/11/18), minggu depan di Aula Kantor Bupati Landak.

“Intinya sebelum akhir tahun bonus atlet harus kita bagikan.  Semua rincian sudah ada sekitar 1,5 miliar.  Kepada atlet dan pelatih kami mohon memberikan nomor rekening Bank Kalbar.  Karena pembayaran bonus melalui non tunai, ” harap Heri Saman.

Penulis: hi74
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *