Tanam Padi Perdana CU Samarong,  Bersama Wakil Bupati Landak

oleh

MENJALIN – Rabu (05/12/2018), kemarin Kasi Humas Polsek Menjalani Bripka Hanafi Saat mewakili Kapolsek Menjalin mengatakan,Kunjungan kerja Wakil Bupati Landak di wilayah hukum Polsek menjalin guna melaksanakan kegiatan di Dusun Nyawan Desa Nangka Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dalam rangka Kegiatan tanam perdana padi anggota binaan CU Semarong bersama Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Nangka Sihite menuturkan dilaksanakannya Kegiatan tanam perdana padi anggota binaan CU Semarong ini merupakan wujud nyata pembinaan CU Semarong terhadap anggotanya yang berada di kecamatan menjalin,dengan maksud menjaga ketahanan pangan dan kesejahteraan anggota binaanya CU Semarong.

GM CU Samarong Burusius Yupensius menuturkan kegiatan tanam padi tersebut merupakan program CU Semarong dalam rangka menjaga ketahanan pangan dan kesejahteraan anggota binaanya dengan luas lahan di Dusun Nyawan Desa Nangka yang menjadi binaan CU Semarong yaitu 20 Ha,dan adapun bantuan dari CU Semarong ini berupa bibit padi,Pl pupuk, pestisida kepada kelompok tani Nyawan Basule dan Nyawan Mandiri kemudian hasil panen akan kembali di beli oleh CU Semarong.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya,Wakil Bupati Landak,Perwakilan Disperindagkop Kab Landak,GM CU Semarong Bpk Burusius Yuvensius,Ketua Pengurus CU Semarong Bpk Rafael Bumbun,Pengurus CU Semarong,Ketua BP3K Kec Menjali, Kepala Desa Nangka,Kasi Humas Polsek Menjalin,Poktan nyawan Mandiri dan Kelompok Tani Nyawan Basule.

Penulis: Hanafi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *