Disela Kesibukannya, Kapolsek Sempatkan Benahi Mako Polsek

oleh

KUALA BEHE – Disela waktu sehari disamping melaksanakan tugas mengayomi dan melindungi masyarakat Kapolsek kuala behe Iptu Iwab Gunawan SH menyempatkan waktu bersama anggota untuk berbenah Mako polsek agar tetap bersih dan indah,  Sabtu (08/12/2018).

IPTU. Iwan Gunawan menjelaskan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,kita personil polsek menyiapkan mako agar tetap indah dan bersih,jauh dari kesan angker dan kumuh,agar masyarakat yang datang ke Polsek merasa nyaman dan betah pada saat bertamu kePolsek Kuala Behe.

“Mako Polsek ini rutin kita bersihkan agar suasana saat bertugas terasa nyaman bila kantor bersih dan supaya sehat juga tidak nampak kumuh serta masyarakat yang datang kepolsek juga merasa suka kantor yang dibangun dengan uang negara ini kita jaga dengan baik, ” tutur Briptu rian anggota Polsek Kuala Behe.

Ditempat terpisah Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio menjelaskan bahwa kebersihan adalah bagian dari perbuatan kebaikan makanya kita instruksikan agar Polres maupun Polsek harus tetap bersih dan terjaga biar masyarakat yang ingin datang Polres maupun Polsek merasa nyaman dan betah karena bersih dan asri untuk hal seprti ini tetap menjadi prioritas kita sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Landak.

Penulis : Iwan Gunawan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *