Ini Yang Dilakukan Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu

oleh

MEMPAWAH HULU – Demi keselamatan berlalu lintas Unit Satlantas Polsek Mempawah Hulu rutin Ploting Point pagi hari di sekolah, Sabtu (8/12/2018) pagi

Pada dasarnya menggunakan sarana dan prasarana jalan untuk keperluan berlalu lintas adalah hak asasi setiap orang. Semua orang mempunyai hak yang sama untuk menggunakan jalan untuk berlalu lintas. Tidak ada seorang pun mempunyai hak untuk diutamakan, kecuali didasarkan pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kapolsek Mempawah Hulu, Ipda Zulianto menerangkan bahwa pengaturan lalu lintas selalu dilakukan supaya tertib, aman dan lancar.

“Pengaturan lalu-lintas sebagai bentuk antisipasi kemacetan lalu lintas dan kerawanan tindak kejahatan jalanan pada jam padat lalu lintas karena masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan aktifitasnya pada pagi hari.  Masyarakat dapat merasa aman dan nyaman di dalam aktifitasnya setiap saat”. terang Zul

Dihimbau kepada masyarakat dan para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas  agar terwujudnya Kamseltibcarlantas.

Penulis: Heru Tan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *