Kapolsek Mandor Tengahi Permasalahan Warganya

oleh

MANDOR – Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin terjun langsung menengahi permasalahan warga yang terjadi diwilayah hukumnya, Sabtu (8/12), pagi diruang kerjanya.

“Usai apel pagi saya didatangi sejumlah warga yg hendak berkonsultasi mengenai permasalahan yang mereka hadapi,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan kedatangan warganya tersebut untuk menyelesaikan permasalahan gaji yang belum di bayarkan oleh pihak PT. Askatindo pada salah seorang karyawannya, dimana Aris warga Desa Mandor salah satu karyawan yang pernah berkerja menuntut haknya yang masih belum dipenuhi oleh pihak perusahaan.

“Saya mencoba memediasi kedua pihak agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik dan sesuai aturan aturan yang berlaku,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan dalam mediasi yang dilakukan di capai berberapa kesepakatan antara pihak perusahaan dan Aris, dimana pihak perusahaan akan membayarkan pesangon yang belum di bayarkan.

“Setiap masalah pasti ada solusinya, jangan main hakim sendiri atau bertindak melawan hukum, Negara kita Negara Hukum, komunikasikan setiap masalah yang ada, kami selalu siap untuk selalu menengahi dan mencari solusi yang terbaik sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan dengan baik pula,” harap Kapolsek.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *