Sosialisasi Stop Pungli Polsek Sebangki Sasar Kaum Milenial

oleh

SEBANGKI – Polri sedang gencar gencarnya melakukan sosialisasi stop pungutan liar (pungli) ke berbagai kalangan masyarakat dari tokoh masyarakat, aparatur sipil negara dan lain sebagainya tak terkecuali Polsek Sebangki yang juga gencar melakukan sosialisasi stop pungli kepada warga khususnya kaum milenial.

Anggota Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Dei, Se melakukan sosialisasi dan himbauan terkait stop praktek pungutan liar di pusat kecamatan sebangki dengan sasaran kaum milenial / kaum muda pada jumat (07/12/2018) sore waktu setempat.

Adapun sasaran sosialisasi kaum milenial tersebut adalah Orang Muda Katolik (OMK) Gereja Santo Oktavianus Sebangki kecamatan Sebangki yang sedang kerja bhakti di Gereja untuk mempersiapkan Natal tahun 2018.

Bentuk sosialisasi yang di lakukan oleh anggota Polsek Sebangki tersebut dengan cara mengajak foto bersama dengan menggunakan banner Stop Pungutan Liar dengan warga masyarakat kemudian memberikan himbauan agar kaum milenial dapat memerangi praktek pungutan liar khususnya di wilayah Sebangki.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Ra’in mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi stop pungutan liar ini gencar di lakukan oleh Polri tak terkecuali oleh Polsek Sebangki dalam rangka meminimalisir praktek pungli di wilayah Hukum Polsek Sebangki berikut mendukung program pemerintah dalam memerangi Pungli.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *