Tim Supervisi Operasi Mantap Brata Polres Landak Kunjungi Polsek Menyuke

oleh

MENYUKE – Bertempat di ruang Kapolsek Menyuke dan Panel Data Polsek Menyuke telah dilaksanakan giat Supervisi Ops Mantap Brata oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi bersama tim. Jum’ at (07/12/2018), pukul 12.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut tim supervisi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi serta Perwira penanggung jawab Ops Mantap Brata IPTU Sumarno beserta Operator Bripda Anggie.

Tim Supervisi Polres Landak melakukan pertemuan dengan Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu bersama anggota di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Menyuke.

“Saya datang mengecek kesiapan dalam agenda Pemilu, Panel Data dan apa kesulitan dan kendala yang dihadapi personel Polsek Menyuke dilapangan,”ucap Kompol Asmadi.

Namun kondisi ini jangan membuat para personel Polsek Menyuke lengah, tetap waspada dan mengontrol kondisi di lapangan tetapi aman terkendali.

Tim Supervisi melakukan peninjauan terkait kesiapan Polsek Menyuke dalam pengamanan Operasi Mantap Brata 2018 dan menyamakan persepsi sehingga pengamanan Pemilu 2019 berlangsung aman dan damai.

Kabag Ops Polres Landak juga mengatakan, tim Supervisi Mantap Brata 2018 ini juga memastikan anggota Polri tetap netral.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Supervisi Mantap Brata Polres Landak yang telah memberikan arahan dan petunjuk kepada personel Polsek Menyuke, semoga dalam pelaksanaanya nanti Operasi Mantap Brata 2018 dan pengamanan pemilu 2019 dapat berlangsung berjalan aman dan damai.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *