Nongkrong Bersama Masyarakat Kapolsek Berikan Himbauan

oleh

PAHAUMAN – Senin, (10/12/2018) Ciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di sampaikan oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto saat Nongkrong bersama warga.

Membangun kedekatan dan kemitraan dengan masyarakat terus ditingkatkan oleh Polsek Sengah Temila untuk menciptakan wilayah Kecamatan Sengah Temila yang aman selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2019.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto kali ini, sambil duduk bersama warga di salah satu warung di desa Pahauman, ia menyisipkan pesan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto mengajak warga untuk menjaga keharmonisan dalam Keberagaman suku, agama, dan budaya yang ada di Kecamatan Sengah Temila.

“Tetap jaga keharmonisan, toleransi, serta keamanan selama tahapan Pemilu 2019 yang saat ini sedang berlangsung, bersama kita sukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan sejuk di wilayah Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, ” imbau kapolsek.

Penulis : Simson
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *