Rakor Perdana Camat Air Besar Dengan 16 Kades Dan Bhabinkamtibmas Serimbu

oleh

SERIMBU – Pelaksanaan kegiatan Rakor Desa SeKecamatan yang di ikuti 16 Kepala Desa Sekecamatan Air Besar, Pengawas Lapangan Desa dan Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar bertempat di Aula Pertemuan Kantor Camat Air Besar Kabupaten Landak, Selasa (11/12).

Camat Air Besar Heri Sarkinom menyampaikan Rencana kerja PJ Camat Air Besar di tahun 2018 Jabatanya di Kecamatan  Air Besar yang diutamakan peningkatan dibidang Pendidikan dan Kesehatan serta menghimbau mendekati Pileg dan Pilpres 2019 di himbau kepada seluruh kepala desa untuk turut menjaga kamtibmas.

“Agar Kepala Desa Sekecamatan Air Besar dapat Bekerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar situasi tetap aman dan kondusif, ” tutur Heri Sarkinom.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Wahyudin Lubis menyampaikan hal senada menjelang Pilpres dan Pileg 2019 serta menjelang perayaan Natal Dan tahun baru 2019 agar semua Kades dan Masyarakat Kecamatan Air Besar agar ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Menjelang Pilpres dan Pileg 2019 serta menjelang perayaan Natal Dan tahun baru 2020 agar semua Kades dan Masyarakat Kecamatan Air Besar agar ikut berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, ” himbau Wahyudin Lubis.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *