Jemaat Hosana Gereja GKE Rayakan Natal Bersama

oleh -179 views

MANDOR – Jamaat Gereja GKE Dusun Ngarak Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak merayakan Natal bersama.

Kegiatan Natal bersama keamanannya di Jaga oleh Bhabin Kamtibmas  Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Kepala Yakob.

Adapun tema perayaan natal di Gereja GKE adalah Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” ( 1 Kor 1:30 a) Kegiatan perayaan natal di Gereja GKE di Dusun Ngarak Desa Ngarak dihadiri oleh Kepala Desa Ngarak Ibu Ramsiah, Para pendeta, undangan dari gereja lainnya, jemaat Hosana dan Bhabinkamtibmas Desa Ngarak.

Bhabinkamtibmas  Kepolisian Sektor Mandor yang bertugas di Desa Ngarak Bripka. Yakob menyampaikan jemaat   yang hadir di Gereja GKE Ngarak dalam perayaan natal kurang lebih 250 jemaat.

Bhabinkamtibmas  Kepolisian Sektor Mandor Bripka Yakob menuturkan kegiatan pengamanan dalam perayaan natal yang di selenggarakan jemaat Hosana di Gereja GKE Ngarak dilakukan bertujuan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketenangan  kepada umat nasrani yang melakukan ibadah.

Dalam perayaan natal di Gereja GKE di isi dengan kegiatan Pujian penyembahan, lagu pujian/ paduan suara, pembacaan Alkitab, penyalaan lilin natal, dan lainnya kegiatan perayaan Natal tersebut berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala dan gangguan.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *