Cara Bhabinkamtibmas Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019 Dengan Cara DDS

oleh -291 views

MENYUKE – Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Heni Wintoko Melaksanakan sambang DDS (Door to door sistem) kepada

warga binaannya di Dusun Pemantas Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Sabtu (22/12/2018).

Kegiatan Door To Door Sistem ini sudah
merupakan Program Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menciptakan hubungan
silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kesempatan tersebut (DDS)
Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko menyampaikan pesan kamtibmas, senantiasa warga menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Dusun menjelang Pemilu 2019 bisa berjalan dengan sejuk, aman dan damai.

Warga masyarakat pun merespon dan berterimah kasih kepada Bhabinkamtibmas di Desa dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum minuman keras serta, masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengatakan agar seluruh Babhinkamtibmas selalu melaksanakan sambang kunjungan secara rutin kepada warga binaannya untuk lakukan penggalangan kepada para Kades, Toga, Toda, dan Tomas dan deteksi dini untuk menjaga sitkamtibmas selama masa kampanye ini berjalan dengan sejuk, aman dan damai, ” tegasnya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *