Operasi Lilin Kapuas 2018 Polsek Mandor Dirikan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

oleh -670 views

MANDOR – Menjelang perayaan natal dan Pergantian tahun 2018 ke tahun 2019 Personil Kepolisian Sektor Mandor bersama-sama bahu membahu mendirikan Pos Pengamanan natal dan tahun baru 2019.

Pos Pengamanan ini sudah di kerja mulai kemarin hanya saja hanya ada bagian yang perlu di dekor dan di pinising agar Pos Pengamanan tersebut terlihat lebih bagus dan lebih indah

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan menjelang H-3 Perayaan Natal, sudah tentu banyak masyarakat  yang mudik dan berlibur pulang ke kampungnya masing-masing maka dari pada itu secepatnya Pos Pengamanan tersebut sudah selesai.

Apa bila masyarakat yang melakukan perjalanan jauh dan melintasi jalur jalan raya mandor yang ingin meluangkan waktunya untuk istirahat silahkan bisa istirahat di Pos Pengamanan natal dan tahun baru 2019 yang di dirikan di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang melakukan perjalanan liburan dan mudik agar berhati-hati, apa bila capek dan mengatuk silahkan untuk istirahat sampai kondisi anda sudah vit  baru melanjutkan perjalanan.

Penulis : Irmanudin
Ediot: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *