TMWB Gelar Kopdar Akbar 01 di Kabupaten Sintang

oleh

SINTANG – Usai menggelar Anniversary Ke- 2, pada bulan November 2018. Kembali,  Truck Mania West Borneo (TMWB), Minggu (23/12/18), menggelar Kopdar Akbar 01 di  terminal Sungai Tebelian Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang.

Adapun acaranya dimulai pukul 09.00 Wib s.d 17.00 Wib.

Tidak tanggung-tanggung  komunitas  yang hadir mencapai 90 an truck.

Hampir seluruh Korwil Se Kalbar hadir di Bumi Senentang ini,  untuk bersilahturahmi. Tema Kopdar Akbar 01 ini “Sejuta Cerita Sejuta Saudara”.

Ketua Panitia Kopdar Akbar 01 Hay Haidar mengatakan tujuan Kopdar Akbar 01 tujuan adalah mempererat tali silahturahmi dan menjalin lebih dalam lagi tali persaudaraan.

Ditanya kesan dari kegiatan Kopdar Akbar 01?  Hay Haidar menyatakan sangat menyentuh hati dan jiwa.

Senang, walaupun tak sedarah bisa berkumpul dan bisa  lebih dari kekeluargaan.tanpa memandang status. Tidak selama nya yang sedarah itu keluarga tapi lebih banyak lagi keluarga di luar sana walaupun tidak sedarah dengan kita, ” kata ayah tiga anak ini.

Hay Haidar menambahkan, Kopdar  adalah tempat mempertemukan sedulur,
baik yang sudah kenal maupun belum kenal. Bisa kenal lewat Sosmed maupun nyata.

“Ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi, ” ujarnya.

Sementara itu Tareh Pamungkas M.  Ridho Jayana,  TMWB Korwil Landak mengaku senang dan bangga bisa bergabung dengan sebuah kmunitas yang berdiri secara pribadi, bukan berdasarkan materi.

Pria hobi olahraga Tarung Derajat ini kedepan berharap TMWB bisa mempertahankan kekompakkan yang sudah ada.

“Tetap menjalin tali silaturahmi dan selalu menjunjung tinggi ” Seduluran Saklawase,  ” kata  Unchu,  nama sapaan akrabnya.

Sebelum usai Kopdar Akbar 01 TMWB, masing-masing member perkorwil mendapat sertifikat dari panitia atas partisipasi ikut dalam Kopdar Akbar 01 TMWB.

Penulis: One
Editor: hi74

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *