Open Hause, Dapat Menjalin Tali Silahturahmi

oleh

MANDOR – Saling menghormati dan saling menghargai itu yang dilakukan Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU. Anuar Syarifudin, bersama personilnya.

Jum’ at, (28/12), Kepala Kepolisian Sektor Mandor bersama Personilnya menghadiri acara open house dikediaman personilnya Bripka. Hardiansyah.

Kegiatan acara open house ini dilakukan adalah bentuk   rasa torensi Bripka Hardiansyah terhadap mertuanya yang beragama Katolik dan pada saat itu mereka merayakan perayaan natal.

Selain dari itu acara open house merupakan bentuk rasa syukur yang dipanjatkan oleh pihak keluarga  kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kegiatan acara open house Bripka. Hardiansyah mengundang Kapolsek dan rekan kerjanya untuk bersama-sama mendoakan agar keluarga diberi kesehatan, keselamatan, kemurahan rezeki.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, bersama Personilnya menyambut baik acara open house yang di selenggarakan Bripka. Hardiansyah bersama keluarga.

Kapolsek berdoa semoga acara open house ini menjadi ajang siraturahmi untuk menjalin rasa kebersamaan dan rasa  kekeluargaan yang erat antara personil dan rekan lainnya ucap Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *