Doa Bersama Warga Untuk Menyambut Malam Tahun Baru 2019

oleh

KUALA BEHE – Ps.Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto menghadiri acara Yasinan dan Doa Bersama Warga dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 yang diadakan di Masjid Nurul Iman Desa Kuala Behe,  Senin (31/12) malam.

Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto memberikan himbauan Kepada Masyarakat Kuala Behe agar Kedepannya lebih baik lagi dan supaya menjaga keamanan di lingkungan Kecamatan Kuala Behe bisa menjadi aman dan Mari kita sambut Tahun Baru 2019 sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya.

Mari kita berniat dan membulatkan tekad meningkatkan kinerja serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, lakukan perbuatan positif dengan konsekuen, tulus dan ikhlas. Seiring dengan doa dan harapan, awali Tahun 2019 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Himbaun dari Kanit binmas tersebut mendapat sambutan yang baik Masyarakat Kuala Behe dan ini selanjutnya akan diteruskan kepada warga yang lain demi keamanan dan ketertiban serta kenyamanan bersama dalam menyambut tahun baru 2019

Sementara itu Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap malam pergantian tahun baru 2019 yang harapannya menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Intinya agar diri kita masing-masing lebih baik dari tahun kemarin, maka dari itu kita berdoa bersama semoga tahun ini lebih baik serta bangsa dan negara kita ini selamat,” pungkasnya.

Penulis : Heriyanto

Editor: One

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *