Jelang Tahun 2019, Digelar Pesta Kembang Api

oleh

NGABANG  – Malam pergantian tahun baru 2018 ke 2019 di kota Ngabang dipusatkan di lapangan Bardanadi, Senin (31/12) malam.

Selain diadakan hiburan masyarakat juga sekaligus sosialisasi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang.

Rangkaian acara diisi dengan musik hiburan untuk masyarakat sambil membagikan doorprize hadiah dari sponsor, lalu dilanjutkan dengan pesan sambutan tahun baru, doa bersama, kemudian pesta kembang api.

Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi. Dia mengucap syukur karena masyarakat di Landak bisa melaksanakan acara pergantian tahun dilapangan Bardanadi Ngabang.

Acara disusun dengan baik, masyarakat bisa hadir bersama-sama menyaksikan dan mendengar himbauan apa yang sudah disampaikan.

Acara pergantian tahun baru ini sudah setiap tahun di rasakan oleh masyarakat dimana-mana. Masyarakat merasa bersyukur karena bisa menikmati tahun sebelumnya dan menghadapi tahun kedepannya dengan kondisi yang sehat walafiat.

” Pada acara ini saya pesan agar masyarakat sama-sama menjaga Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif,” pesan Heriadi.

Demikian juga pada bulan April mendatang dilaksanakan pesta demokrasi. Pada pesta ini masyarakat harus memahami apa-apa yang dipilih.

Ada lima yang harus masyarakat pilih, pertama memilih presiden dan wakil presiden, kedua DPR RI, ketiga DPD, keempat DPRD provinsi dan kelima DPRD kabupaten.

” Kelima yang harus di pilih ini masyarakat harus tahu, karena ada lima kartu atau lima lembar yang harus di coblos. Warnanya dari surat suara itu juga berbeda. Maka masyarakat harus paham,” kata Heriadi.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi mendatang, masyarakat yang mempunyai hak pilih datang ke TPS untuk memberikan hak pilih sesuai hati nurani masyarakat.

” Kita melaksanakan pesta demokrasi sesuai dengan asas jujur dan adil supaya tetap aman, lancar dan sukses,” ajak wakil Bupati Landak dua periode ini.

Penulis: hi74

Editor:  One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *