Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Mandor Giatkan Pengawas Wilayah

oleh

MANDOR – Selasa malam (1/1/19), setelah selesai pergantian tahun 2018 ke tahun 2019. Kapala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Regu 1 Kepolisian Sektor Mandor Aiptu.Tadung bersama rekan kerjanya Bripka Gregorius Endisa melaksanakan patroli malam di Desa Kasturi dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan Patroli malam dilakukan Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa adalah untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif diwilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor
setelah H + 1 pergantian tahun dari 2018 ke tahun 2019.

Aiptu Tadung menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan
“ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan Kepolisian Sektor Mandor agar stabilitas keamanan, kenyaman dan ketertiban wilayah hukum kami  tetap kondusif.
Selain dari pada itu
dalam pelaksanaan Patroli kami juga menyampaikan  pesan-pesan himbauan kamtibmas kepada warga yang kami kunjungi sewaktu melaksanakan patroli, dengan tujuan mengajak warga agar lebih teliti dan peka terhadap lingkungan sekitarnya, agar selalu tetap waspada terhadap hal yang tidak di inginkan di lingkungannya.

“Aiptu Tadung berpesan kepada warga Desa Salatiga dan warga Desa Kasturi Kecamatan Mandor agar selalu berkomunikasi dan tetap berikan informasi kepada kami Kepolisian Sektor Mandor.
jika menemukan hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas.

kami minta kepada warga apabila menemukan orang yang di duga pelaku tingkat pidana jangan dihakim segera laporkan kepada pada kami untuk kami tangani.
mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan kita, dimulai dari diri kita sendiri, keluarga dan  lingkungan sekitar sekitarnya himbau Aiptu Tadung kepada warga.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *