Jelang HUT RAPI Wilayah 07 Landak,  Anggota RAPI Landak  Baksos Bersihkan Jembatan Lama

oleh -218 views

NGABANG – Memeriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 07 Kabupaten Landak ke-1 tahun 2019, panitia menggelar Bakti Sosial (Baksos) membersihkan jembatan lama Ngabang pada Jum’at (4/1/2018) pagi.

“Kita baksos dengan menbersihkan rumput di jembatan lama Ngabang sebagai bentuk partisipasi kami dalam membantu pemerintah,”kata Koordinator Baksos, Agus Harianto (JZ21LAH) disela Baksos.

Menurut Agus,  jajaran anggota RAPI baik dari pengurus Lokal Kecamatan Ngabang dan Wilayah Landak bersama turun langsung dengan membawa alat kerja.

“Karena saya lihat di badan jalan jembatan lama banyak ditumbuhi rumput.  Jadi,  kami berinisiatif untuk membersihkan bersama-sama,”ujar Agus.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT RAPI ke 1 Wilayah Landak,  Heri Irawan (JZ21LHI) menambahkan,  dalam memeriahkan ulang tahun pertama, selain baksos juga digelar kegiatan laib seperti lomba netcontrol, lomba karauke dan acara puncak akan digelar syukuran pada 13 Januari 2019 malam  di Resto Citra Melody Ngabang.

“Sebenarnya tanggal ulang tahun pada tanggal 14 Januari,  tapi kita majukan sehari tepat hari minggu.  Kami nanti pada acara puncak juga akan mengundang pengurus daerah Provinsi Kalbar dan wilayah se Kalbar, “ungkapnya.

Penulis: Rilis
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *