Laka Tunggal Terjadi di Jalan Raya Pogok Kecamatan Mandor

oleh

MANDOR – Personil lalulintas Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Uber

Jum’at (4/1) Pukul 06:30 wib mendatangi Tempat Kejadian Pekara (TKP) Kecelakaan lalulintas di jalan Raya Pogok Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Brigadir. Polisi Uber menuturkan, menurut keterangan saksi dan sopir di lapangan, kronologis kejadian kecelakaan lalulintas (laka tunggal) yang terjadi di jalan Raya Pogok Desa Pongok Kecamatan Mandor.

Kendaraan Mobil Truk dengan nomor polisi H 1788 FN yang di kemudikan saudara Teguh berjalan dari arah Ngabang menuju Pontianak dengan kecepatan sedang.

Setibaya di jalan Raya Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak tiba-tiba Truk dengan nomor Polisi H 1788 FN tiba-tiba oleng,
karena Sopir tidak bisa lagi mengendalikan kendaraan yang dikemudikannya sehingga mobil tumbang ke pinggir kanan jalan.

Setelah dimintai keterangan secara langsung kepada Sopir  Mobil Truk dengan nomor Polisi H 1788 FN yang di kemudikan saudara Teguh dirinya menyatakan dalam keadaan mengantuk.

Akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak mobil yang dikemudikan Saudara Teguh mengalami kerusakan, untung saja tidak ada korban jiwa dan sopir juga tidak mengalami sakit atau luka atas kejadian kecelakaan tersebut,” tutur personil lalulintas Polsek Mandor Brigadir Uber.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *