Dengan Ditingkatkannya Patroli, Dapat Menekan Gangguan Kamtibmas

oleh

MANDOR  – Demi menjaga situasi kamtibmas tetap aman nyaman dan kondusif menjelang petang Minggu (06/01/19) pukul 16:00 wib.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Sektor Mandor Bripkab Herman Aprianto Bersama Brigadir Polisi Nurhandi melaksanakan Patroli petang di Dusun Liensipi Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut dilakukan Bripkab Herman Aprianto Bersama Brigadir Polisi Nurhandi adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang petang di wilayah Kecamatan Mandor.

Bripkab Herman Aprianto menuturkan
ditingkatkannya kegiatan patroli, sambang  penggalangan adalah untuk menciptakan  harkamtibmas menjelang  masa kampanye Pemilu 2019.

Selain melaksanakan kegiatan patroli Bripkab Herman Aprianto juga melakukan sambang, penggalangan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Dusun liensipu Desa Mandor agar tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan Masing-masing.

“Kami Kepolisian Sektor Mandor juga menghimbau kepada warga apabila menemukan mengganggu kamtibmas atau hal yang mencurigakan agar segera laporkan kepada kami untuk kami tindak lanjuti,” ucap Bripka Herman.

Warga Dusun Liensipi Desa Mandor Samijan menyambut baik kedatangan sambang yang dilakukan Kepolisian Sektor Mandor.

Mereka mengucapkan terimakasih kepada Bripkab Herman Aprianto
Bersama Brigadir Nurhandi yang mana telah melakukan patroli di Desanya.

Mereka berharap semoga dengan ditingkatkannya patroli dapat menekan tindak kejahatan atau kriminal di wilayah.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *