Awal Pertama Masuk Sekolah aktivitas Masyarakat Meningkat

oleh

MANDOR – Diawal tahun baru 2019  para pelajar sudah mulai masuk sekolah dan belajar seperti biasa.

Hal tersebut terlihat pada kegiatan di pagi hari Senin (7/1) pukul 06:00 wib di Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. Seluruh pelajar dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan setaranya semua sudah memulai aktivitas untuk belajar seperti biasa.

Hal tersebut di sampaikan oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber yang melaksanakan tugas penjagaan, pengawas, pengaturan Ploting poin  pada saat itu. aktivitas masyarakat mulai terlihat sangat meningkat dari hari biasanya. begitu juga untuk para pelajar mereka juga mulai sibuk dengan aktifitasnya.

Bripka Herman menghimbau kepada kepada masyarakat kususnya pengguna jalan raya hendaklah mematuhi aturan aturan dan rambut rambut lalulintas, hindari pelanggaran, jangan terburu-buru dalam berkendara, lengkapi
surat-surat kendaraan dan gunakan helm Standar untuk keselamatan diri kita pribadi maupun orang lainnya.

“Semoga di tanggal baru, bulan baru, tahun bahu 2019 semangat kerja bagi pegawai pemerintah, pegawai swasta, pelajar dan lainnya bangkit dengan semangat yang baru pula,” tutur Personil Kepolisian Sektor Mandor Herman Aprianto.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *