Ini Yang Disampaikan Karolin Pada Natal Oikumene Kabupaten Landak

oleh

NGABANG – Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Landak, Sabtu (05/01/19),  di Kantor Bupati Landak dihadiri langsung Bupati Landak Kaarolin Margret Natasa, beserta unsur Forkopimda Kabupaten Landak, dan jajaran unsur Pemerintah Kabupaten Landak, diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, OPD Kabupaten Landak dan Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Landak serta masyarakat Kabuputen Landak yang turut menghadiri perayaan Natal Oikumene tersebut.

Perayaan Natal Oikumene di Kabupaten Landak diawali dengan rangkaian kegiatan ibadat natal Oikumene dengan pengkhotbah Pendeta Ronny R. Mandang dan lantunan lagu-lagu pujian rohani yang dinyanyikan oleh artis ibukota Angel Pieters.

Dalam khotbahnya Pendeta Ronny mengajak ummat Kristiani di Kabupaten Landak untuk terus menjadi kristiani yang berpegang teguh pada ajran yesus kristus sehingga mempu memberikan kekuatan bagi diri ummat kristiani di kabupaten Landak dalam membangun kabupaten Landak yang lebih maju lagi.

“Satu-satunya yang kita andalkan dalam hidup ini adalah Tuhan Yesus Kristus untuk itu ummat kristiani yang ada di Kabupaten Landak akan mampu mewujudkan Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera. Untuk itu kita selaku ummat kristiani sudah seharusnya menjadi manusia yang mampu menjadi terang di dalam kehidupan ini,” ucapnya.

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa merasa bersyukur dengan perayaan natal Oikumene ini sebagai bentuk rasa syukur, karena pada natal 2018 dan tahun baru 2019 di Kabupaten Landak dapat melaksanakannya secara aman dan damai.

Kedepan Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap kegiatan Natal Oikumene ini dapat berlangsung lebih ramai dan lebih meriah agar dapat dirasakan seluruh masyarakat Kabupaten Landak.

“Kita harapkan masyarakat umum, gereja-gereja, ummat dan jemaat diundang semua untuk ikut serta dalam melaksanakan pelayanan kepada Tuhan melalui Natal Oikumene, karena kehadiran kita disini bersyukur atas nikmat kehidupan yang boleh kita terima, bersyukur bahwa kita sebagai manusia yang penuh dosa akan ditebus dosanya di surga. Sehingga dengan semangat natal tahun ini kita memperbaharui semangat kita dalam membangun Kabupaten Landak yang lebih baik lagi, ” tutup Karolin.

Penulis: Tim Liputan
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *