Inilah Perjuangan Bhbinkamtibmas menuju Desanya Dengan Penuh Lumpur

oleh -221 views

KUALA BEHE – Kegiatan seorang Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas nya tidak lah selalu tampak mudah. Hal ini lah yang di rasakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat dalam mengunjungi Desa Binaanya,Senin(07/01).

Dalam perjalanan menuju Desa Binaanya, Brigpol Anuar Sadat harus menempuh perjalanan yang memakan waktu cukup lama sekitar 2 jam di dalam perjalanan.Selain itu medan yang dilalui masih dalam kondisi tanah terutama pada saat memasuki musim penghujan ini, jalanan yang di terjal dipenuhi lumpur. Akan tetapi hal itu tak menyurutkan semangat seorang Bhabinkamtibmas untuk mengunjungi Warga Binaanya dan meskipun kendaraanya dan pakaian dinas kena kotor percikan yang penuh lumpur.

Untuk menuju ke Desa tersebut membutuhkan waktu dan tenaga yang ekstra karena medan jalan itu sendiri sulit untuk dijangkau sebab keadaan jalan yang masih berbentuk tanah dan berlumpur. Namun tidak mengurangi semangatnya walaupun dengan menggunakan kendaraan Pribadi yang digunakan untuk melakukan sambangi warganya dengan penuh pantang menyerah dan tidak pernah putus asa

Hal tersebut tidak menjadi masalah bagi saya dan tidak membuat patah semangat karena tugas untuk melaksanakan cek dan kontrol desa binaan yang rutin dilakukan oleh setiap anggota bhabinkamtibmas adalah kewajiban yang harus dilaksanakan dengan tulus dan ikhlas, tujuannya agar desa tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Selain itu agar terjalin hubungan yang erat antara polisi dengan masyarakat di desa binaannya dan agar masyarakat merasa senang dengan adanya kehadiran polisi ditengah-tengah mereka, ” ungkap Brigpol Anuar Sadat.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *