Suasana Liburan, Polisi Monitoring Perkantoran

oleh

KUALA BEHE – Sebagai antisifasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama yang ada di wilayah hukum Polsek Kuala Behe di malam hari.Anggota Piket Penjagaan Regu tiga Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri bersama Bripka Heriyanto melaksanakan kegiatan Patroli di Perkantoran, Minggu (06/01) malam.

Dengan unit Patroli Roda dua,Piket Polsek Kuala Behe melaksanakan Patroli bisa cegah semua gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi, serta memberikan himbauan kepada pemuda mengenai penyalah gunaan narkoba dan obat obatan, Bripka Adri  mehimbau agar para pemuda tidak mengkonsumsi obat obatan.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH melalui Ps.Kanit Sabhara Bripka Adri mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga kamtibmas yang ada untuk tetap aman dan kondusif,Pada saat suasana masih libur.

“Kita juga mengharapkan peran serta dari masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi diri mereka sendiri. Mari kita bersama-sama menjaga rasa aman mulai dari diri sendiri. Jika itu sudah bisa dilakukan, maka dengan sendirinya rasa aman dan nyaman akan tercipta, ” pungkasnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *