Bhabinkamtibmas Galang Aparatur Pemerintah Desa Ciptakan Situasi Aman

oleh

MANDOR – Brigadir Polisi Kepala Heri Efendi yang akrab disapa Heri merupakan  Personil Kepolisian Sektor Mandor, yang di tugaskan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. untuk mengemban tugas Bhabinkamtibmas di Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai menjelang pemilu legislatif dan Presiden tahun 2019 Brigadir Heri Efendi melakukan sambang dan penggalangan kepada Kades Bebatung Ibu Agatha. kegiatan penggalangan tersebut bertempat di Kantor Desa Bebatung.

Selain melakukan penggalangan kepada Kades Desa Bebatung Bripka Heri juga melakukan Penggalangan kepada Kaur Pemerintahan Desa Bebatung Bapak Bius.

Bripka Heri Efendi menyampaikan dirinya  menemui Kades Bebatung Ibu Agatha dan Kaur Pemerintahan Bapak Bius di Kantor Desa Bebatung Kecamatan Mandor adalah untuk mengajak diskusi serta berbagi informasi seputaran situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019.

Kades Desa Bebatung Ibu Agatha menuturkan dirinya melihat dari pengalaman sebelumnya dimana untuk situasi kamtibmas pemilu tahun tahun sebelumnya di wilayah Desa Bebatung terpantau relatif aman, lancar dan kondusif.

Maka dari pada itu saya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Bripka Heri Efendi yang mana telah Aktif melakukan sambang dan penggalangan kepada warga kami,” tutu Ibu Kades.

Bhabinkamtibmas Desa Bebatung Bripka Heri Efendi berharap Desa Bebatung dapat menjadi contoh dalam menjaga dan memelihara kerukunan antar sesama dan dapat menjaga pemilu 2019 ini tetap aman, lancar dan kondusif seperti tahun sebelumnya.

Penulis : Irmanudin

Editor: One

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *